Selasa, 31 Desember 2013

PERSAMI 28-29 Desember 2013

Setelah bagi rapor langsung persiapan untuk kemah deh. Mungkin bagi gw (sang penulis) ini kemah terakhir gw di smaga, soalnya habis ini kan gw dan DA yang lain udah harua focus untuk gadepin UN.
Okey kemah mulai dari jam 2. Kelas X nya udah pada mulai ngediriin tenda nih. Habis itu sih seperti biasa upacara pembuka coy. Habis itu lomba cerdas cermat dengan sistem ranking satu. Habis itu lomba masak. Habis itu lomba pionering. Habis ituuuu ishoma dong guys.
Malem ~ . Upacara api unggun. Dan rekornya ngk ada yg kesurupan nih malem ini. Selesai itu pensi, suer gokil2 semua anak kelas X tahun ini.
Sebenernya ngerasa seru sudah dari sore sih gara2 perang joget oplosan hha. Wes apa apalagi pensi, bakat mereka keluar. Dari ada yang stand up comedy, dance, nyanyi, main alat musik, dakwah, sampe joget lagi. Tapi diantara itu semua kami punya tema pensi, yaitu #galau. Why? Soalnya ada beberapa sangga yang nyanyi pake gitar trus mainin lagu galau. Lagunya ngena banget lagi buat gw, apalagi diatas gw bisa mandangin langit yang hitam.
Selesai itu renungan malam. Dan gw pun bisa istirahat juga, dan gw makan malam jam setegah1 -,- (sebelumnya makan sate jam 3). Well, gw coba buat tidur gak bisa, karna di aula ada kelas X yang sudah pada tepar. Ujung ujung nya gw curhat masalah ♥ ke sobat gw, angga & lana. Selese curhat balik ke aula dan rapat masalah jurit (jam 01.30). Dan lanjut kita jurit malam khusus utk kelas XI nya. Sampe jam setengah 5 ngantuk gw gak tertahankan. Orng masih jurit, gw menutup mata di pahanya puteef di kursi depan RKB. Sebenernya gk tidur sih tapi udh setengah hilang fikiran. Dan ujung2 dibangunin utk ke aula. Dan kami semua tidur masaaaallll (jam 5).
(Jam 6.30an) gw bangun gara2 kaki gw gatel (sampe sekarang). Bangun2 langsung ke sumber suara dong, ngejalanin kerjaan gw dari tahun ketahun yaitu jadi operator musik + bacain salam2 yg udh masuk ke hp gw.
Cusss, wide game. Seruuu dah intinya dengan jalur yg jauh pake baget sampe alas sendal gw copot. Selese itu upc penutupan. Trus pengalungan id card kpd kaka kelas fav (thanks 21 orng yg ngasih id ke gw). Cus ngerjain putri afina. Trus mau pulang eh hujan, jdi stay lagi di aula, dan tidur2 an ternyata gw dikasih tau temen gw lewat sms klo saat itu udh jam stgh4. Well pulang #end

Tidak ada komentar: