Jumat, 06 Desember 2013

"SMAGA itu Sejuk, Nyaman dan Rindang"

Itulah kata yang diucapkan Chandra salah satu siswa dari kelas XII IPS 2 yang saat itu ditanya kenapa dirinya masuk SMAGA. Selain itu pun, cowo yang hobby Dance ini juga berkata bahwa dari SMAGA juga bisa mejadikan dirinya lebih disiplin, misalnya dalam kegiatan PASKIBRAKA dan PRAMUKA.
"PASKIB SMAGA itu bagus karena kami diajarkan disiplin, bertingkahlaku yang baik, tidak sombong,
rajin belajar dan taat dengan aturan, karna jika di PASKIB melanggar aturan, kami akan mendapatkan sangsi" ucapnya. Selain itu Chanda dan teman temannya juga sempat membawa nama SMAGA di beberapa lomba PASKIB, salah satunya Juara 1 lomba di SMAN 1 Banjarmasin tahun 2012.
Cowo yang hoby dance ini mengaku bahwa sejak kelas 2 SMP dia memulai hobynya ini, walau awalnya dia sebenarnya break dance. Chandra mempunyai grup dance bernama THE ONE yang beranggotakan Chandra, Helmi, Said, Syafiq dan Mufid. Walaupun mereka semua tidak satu sekolah tapi mereka tetap aktif mengikuti lomba lomba. salah satu prestasinya adalah Juara 1 Lomba AF se-Kalsel, Juara 3 Lomba Telkomsel Flas di Duta Mall Banjarmasin dan Juara 2 SM TOWN GATH Banjarmasin. Sebenarnya cowo kelahiran 1995 ini ingin sekali di SMAGA ada ekskul dance karna yang pasti dance juga bisa membawa nama sekolah walau bukan prestasi akademik.
"Seandainya diminta tampil waktu HUT SMAGA pasti kami senang banget dan akan menampilkan yang terbaik" ucapnya. Selain itu pun Chandra juga berharap semoga SMAGA kedepannya bisa menjadi sekolah terfavorit seKalimantan Selatan. "Saya yakin SMAGA bisa, karna SMAGA punya potensi yang luar biasa, dan jika kita berusaha pasti kita bisa!".
Nama : Muhammad Chandra Mulyady
Kelas : XII IPS 2
TTL : Ambon, Maluku 6 Desember 1995
Hobby : Olahraga, Dance
Cita cita : Militer
Moto hidup : "Do The Best, God The Rest" "Keajaiban bisa kita dapatkan jika kita bekerja keras"

Tidak ada komentar: