Minggu, 01 Desember 2013

"Aku masuk SMAGA karna prestasinya"

Itulah yang diucapkan cewe yang lahir tanggal 24 September 1995 ini. Selain masuk SMAGA karna alasan dekat dengan rumah, cewe yang sering disapa Najidah ini juga mengacungi jempol terhadap prestasi prestasi yang dimiliki SMAGA, salah satunya PASKIBRAKA. Menurutnya SMAGA itu terkenal skali dengan PASKIBnya yang baik dan keren.
Namun cewe yang mengaku hobi bernyanyi ini malah tidak mengikuti ekskul PASKIB, "aku ikut ESKUL PADUS aja, soalnya sadar diri sama badan yang kurang tinggi dan ngak kepengen potong rambut" tuturnya.
Salah satu murid kelas XII IPS 2 ini juga berkata bahwa sikap guru guru SMAGA itu baik semua. Najidah juga mempunyai guru favoritnya yaitu Ibu Mila, Ibu Habibah, Ibu Indah, Ibu Susi dan Ibu Irma. Namun diantara semua itu, Ibu Habibah lah yang menjadi guru terfavoritnya, "Ibu Habibah itu baik, mudah diajak ngomong dan mudah banget bergaul sama anak anak seusia kami".
Cewe yange bercita cita menjadi guru ini pun sangat senang saat mengetahui bahwa dirinya masuk ke jurusan IPS karna dia sangat menyukai pelajaran Ekonomi.-end-
Nama : Najidah
Kelas : XII IPS 2
TTL : Cempaka, 24 September 1995
Hobby : Nyanyi
Cita cita : menjadi Guru
Moto hidup : "kalau aku jatuh aku akan bangkit lagi dan aku tidak akan jatuh lagi"

Tidak ada komentar: