Jumat, 06 Desember 2013

"SMAGA itu WOW, Karna SMAGA Punya Lapangan yang Luas, Hijau, Nyaman dan Rindang"

Itulah kata yang menjadikan alasan kenapa Irhash memilih SMAGA sebagai pilihan pertamanya saat pendaftaran online. Cowo yang pujya segudang prestasi ini menjabat dua kedudukan di ekskul yang ada di SMAGA. Selain menjadi Wakil Ketua TEATER WASESA, cowo kelahiran 1997 ini juga menjabat sebagai Ketua PMR SMAGA.
Baginya, awal masuk PMR itu karna memang niat dari awal. Menurutunya organisasi PMR SMAGA itu kebersamaannya sangat erat. Selain itu kerjasama dan kekompakkannya sangat bagus, "sudah seperti saudara kami ini" ucapnya. Sukanya saat di PMR itu adalah saat bercanda dengan pelatih dan teman teman lainnya, dan dukanya adalah kena panas saat jaga barisan waktu upacara bendera.
Cowo yang berperan menjadi DEMANG LEHMAN ini awalnya tidak sengaja dipilih untuk masuk ke teater. "Awalnya aku berperan sebagai Tubab (pesuruh), tapi karna kurang cocok jadi saya diminta tukeran dengan teman saya menjadi Demang Lehman". Irhash yang masuk di TEATER WASESA (TEWAS) ini sangat bangga karna TEWAS bisa  langsung mengukir prestasi di tingkat Provinsi.
Berawal dari lomba FLS2N di tingkat Banjarbaru, Irhash dan teman teman berhasil meraih Juara 1 dan melanjutkan ke tinggat Provinsi. Bagi Irhash ini adalah pengalaman pertamanya tampil dalam pertunjukkan teater. Sulitnya menghafal dialog saat latihan menjadikan tantangan tersendiri baginya saat memerankan soerang pahlawan. "Paling susah itu beradegan romantis, karna pasti mau ketawa terus" ucap cowo kelahiran Banjarmasin ini.
Pengalaman pergi ke Banjarmasin baginya sangat menyenangkan, apalagi saat pulang ke Banjarbaru dengan membawa piala Juara 1 FLS2N tigkat Provinsi. "Menang lagiii, ke Medaaaaannn" itu lah yang diucapkan Irshash karna tidak percaya TEWAS akan bersaing di tinggkat Nasional. Saat di Medan, cowo ini mengaku paling semangat, walau sempat kecewa karna tidak bisa memenangkan kembali. Namun cowo yang menganggap Medan itu kota Durian ini, sudah cukup bangga karna dapat membawa nama SMAGA sampai ke Medan dan pastijya tingkat Nasional. Irhash pun punya harapan untuk TEWAS, agar TEWAS kedepannya dapat ke Nasional lagi.
Nama : Irhash Maulana
Kelas : XI IPS 4
TTL : Banjarmasin, 19 Juni 1997
Hobi : Bela Diri
Cita cita : Polisi
Moto hidup : "Jalani hidup walau itu berat"
(Foto Irhash yang disamping cewe kurudung kuning/nomor tiga dari kanan)

Tidak ada komentar: