Selasa, 01 April 2014

1/4/14
Kesetrum? Mungkin kalo ngeliet api kadang keluar dari colokan listrik udh biasa. Tapi ini beneran kesetrum -,-
Ya, tadi gw kesetrum. Ceritanya gw itu mau ngecharge hp. Setelah nyolok kabel gulungan yg panjang gw mau benerin kabel itu, eh trnyata kabelnya itu ada bolongnya gitu, ya terpeganglah tanganku situ. Separa badan sebelah kanan gw sudah beretar persisi orang kesetrum, dan teriakan gw juga ikut bergetar. Tapi untungnya getaran itu yg membuat kabel itu lepas dari tangan gw. Kurang lebih 5 detik kayanya gw kesetrum. Ya setelah itu aku cuma berharap gak ada gangguan apapun dalam organ dalam gw -,- *amin

NOTHING special but ALHAMDULILLAH

31/3/14
yey, setelah gw buka foto foto gw di galery ternyata makin lama muka gw makin dewasa ye hahaha. semoga aje pikiran aye juga makin dewase yee hahaha. nah selain ngelietin nih muka aye, pasti aye jga ngelieti foto temen temen aye dong? nah ngomong ngomong masalah temen ni ye. mmm skarang ntuh di kelas 12 ini aye mah jadi lebih banyak main ama anak anak cowo. bukannya ape ape ye tapi yee rasa rame aja gituh bekawan ame mereka semue. intinnye dari ngumpul, ke kantin ampe acara diluar sekolah deh ame mereka semue. ya tapi ada juge sih kawan ane satu binian yang bikin ane juga ngerasa ada temennya gituh wkwkw. tapi ya walau binian sendiri nih insya Allah jalan ama mereka semua mah aman *amiiin.

nah, mau pada tau kagak kawan kawan ane siapa aja, oke ane sebutin sesuai absen ye.
yang pertama hasan, kalo sama hasan baru baru akrabnya pas crew bareng film CAS sih, tapi sekarang dia mah juga rame ngikut joint gituh.
trus lismaya, nah kalo lismaya ini cewe jadi di semua gerombolan cowo itu cewenya ya aye sama teteh lismaya haha.
lanjut, luthfi. luthfi mah konco dari kapan ya kagak tau juga intinya dari awal deh ditambah sekelompok pas teater.
nah sama juga kaya aji ame yudho. mereka juga ngk inget saya kenal mulai kapan tapi ya sekelompok bareng juga pas teater.
trus itu sule, amin, ame chandra. kalo mereka bertiga mah udah sekelas mulai kelas 10 walau kagak akrab akrab banget lah cuma yaaa ngak berasa juga sih 3 tahun ama mereka semua hahaa.
trus itu andi, kalo andi mah ya sama lah ame yang lain, intinya seru juga.
lanjuttt, adit. adit ni mah yaaa gitu juga deh, orangnya rame dah pokoknye.
trus itu siape ye, oooo itu andre. andre si gitaris ini mah hahaha.
trus itu duh aye lupa lagi. ada juga sih yang lain misalnya joko, rizal, ahsya. nah mereka konco juga cuma yaa agak jarang gitu ngumpul ame kami hahaha. mmm sepertinye sudah disebutin semua sih.
nah intinya ye, nyari kawan mah ngak usah milih ini itu anu bla bla blanye, yang penting ye nyaman dihati ame dapat dipercaye. dan yang pasti ye bisa membawa kita ke arah yang positip, jangan yang ke negatip. salam damai deh buat semuanye *peace*

NOTHING special but ALHAMDULILLAH

31/3/14
yey, setelah gw buka foto foto gw di galery ternyata makin lama muka gw makin dewasa ye hahaha. semoga aje pikiran aye juga makin dewase yee hahaha. nah selain ngelietin nih muka aye, pasti aye jga ngelieti foto temen temen aye dong? nah ngomong ngomong masalah temen ni ye. mmm skarang ntuh di kelas 12 ini aye mah jadi lebih banyak main ama anak anak cowo. bukannya ape ape ye tapi yee rasa rame aja gituh bekawan ame mereka semue. intinnye dari ngumpul, ke kantin ampe acara diluar sekolah deh ame mereka semue. ya tapi ada juge sih kawan ane satu binian yang bikin ane juga ngerasa ada temennya gituh wkwkw. tapi ya walau binian sendiri nih insya Allah jalan ama mereka semua mah aman *amiiin.

nah, mau pada tau kagak kawan kawan ane siapa aja, oke ane sebutin sesuai absen ye.
yang pertama hasan, kalo sama hasan baru baru akrabnya pas crew bareng film CAS sih, tapi sekarang dia mah juga rame ngikut joint gituh.
trus lismaya, nah kalo lismaya ini cewe jadi di semua gerombolan cowo itu cewenya ya aye sama teteh lismaya haha.
lanjut, luthfi. luthfi mah konco dari kapan ya kagak tau juga intinya dari awal deh ditambah sekelompok pas teater.
nah sama juga kaya aji ame yudho. mereka juga ngk inget saya kenal mulai kapan tapi ya sekelompok bareng juga pas teater.
trus itu sule, amin, ame chandra. kalo mereka bertiga mah udah sekelas mulai kelas 10 walau kagak akrab akrab banget lah cuma yaaa ngak berasa juga sih 3 tahun ama mereka semua hahaa.
trus itu andi, kalo andi mah ya sama lah ame yang lain, intinya seru juga.
lanjuttt, adit. adit ni mah yaaa gitu juga deh, orangnya rame dah pokoknye.
trus itu siape ye, oooo itu andre. andre si gitaris ini mah hahaha.
trus itu duh aye lupa lagi. ada juga sih yang lain misalnya joko, rizal, ahsya. nah mereka konco juga cuma yaa agak jarang gitu ngumpul ame kami hahaha. mmm sepertinye sudah disebutin semua sih.
nah intinya ye, nyari kawan mah ngak usah milih ini itu anu bla bla blanye, yang penting ye nyaman dihati ame dapat dipercaye. dan yang pasti ye bisa membawa kita ke arah yang positip, jangan yang ke negatip. salam damai deh buat semuanye *peace*

Minggu, 30 Maret 2014

#18

Ya, hari ini udh tanggal 28 nih. Dan besom ketika gw buka mata dari tidur gw, gw dah berumur 18th. Mmmmm harapan utk diumur gw yg ke 18th mah yang pasti banyak dan ngk nego2 hahaa.
- Gw sehat
- Orang tua gw sehat dan pnjg umur
- keluarga gw dapat rezeki yg halal lancar dn banyak hhe
- gw lulus UN dengan nilai terbaik
- lulus UNLAM FKIP jalur SNMPTN
- lulus SBMPTN
- bisa ngebanggain ortu
- sukses bikin Catatan Akhir Sekolah
- bisa jalanin hidup di bjm, dari mulai focus belajar sambil jalanin karir
- bisa dapet kerja yang gw inginkan
Pokoknya yang terbaik bwt gw nempel digw deh, hhehehee.
Mmmmm 1 2 3 4 5 6 7jam lagi, kira2 siapa yaa yg ngucapin duluan atau yg beneran tepat ngucapin jam 11an wkwkw au dah gw baru nanya ortu gw merka jga ngak tau pastinya gw lahir jam brapa hahaha. Intinya buat sohib2 ips2 gw dari lismaya, yudo, adit, andi, sule, upi, aji, andre, amin, pokoknya semuanya deh hahaha mungki  utk besok gw blum bisa traktir soalnya gk pny bnyk duit gw -,-. Tapi yaaa pengenku seperti tahun tahun sebelumnya gw sama bokap and nyokap duduk ber3 dan baca do'a selamat :) #18

Kamis, 09 Januari 2014

MY TRIP, MY ADVENTURE (ala anak anak Banjarbaru)

Well, gw mau cerita nih tentang petualangan gw hari ini. Walau sebenernya sempet gak dibolehin bokap, tapi dibolehin juga akhirnya haha. Mmm ini sih salah satu keinginan gw juga, yaitu mengunjungi tempat tempat wisata nang ada di Kalimantan Selatan. Nah kebetulan hari ini (05/01/2014) gw berkesempatan untuk mengunjugi Taman Hutan Raya Sultam Adam. Lokasinya di daerah Mandi Angin.

Kamis, 02 Januari 2014

Malemm blogger, hari ini tanggal 2 januari 2014.
Sebenernya gw lagi gak enak badan sih dari kemaren, tapi ya ngak boleh ngeluh dong, soalnya klo ngeluh ntar tambah sakit. Dan sebenernya gw juga lagi

Selasa, 31 Desember 2013

PERSAMI 28-29 Desember 2013

Setelah bagi rapor langsung persiapan untuk kemah deh. Mungkin bagi gw (sang penulis) ini kemah terakhir gw di smaga, soalnya habis ini kan gw dan DA yang lain udah harua focus untuk gadepin UN.
Okey kemah mulai dari jam 2. Kelas X nya udah pada mulai ngediriin tenda nih. Habis itu sih seperti biasa upacara pembuka coy. Habis itu lomba cerdas cermat dengan sistem ranking satu. Habis itu lomba masak. Habis itu lomba pionering. Habis ituuuu ishoma dong guys.
Malem ~ . Upacara api unggun. Dan rekornya ngk ada yg kesurupan nih malem ini. Selesai itu pensi, suer gokil2 semua anak kelas X tahun ini.

Hari Terakhir di 2013 ★

Ya, ini adalah hari terakhir di tahun 2013. Pertama tama ya gw bersyukur telah bisa menjalani tahun 2013 ini semaksimal mungkin. Intinya kata chandra mah "do the best, God take's the rest".

Kamis, 26 Desember 2013

DANGDUT yang Satukan Kami!!

Sudah lima hari SMAGA melaksanakan berbagai macam perlombaan untuk menyambut HUT SMAGA yang ke 16th. Dan hari ini adalah hari ke enam, yaitu ada lomba band antar kelas!!

Rabu, 25 Desember 2013

Dari SFC lanjut ke PORSENI!

Itulah salah satu rangkaian kegiatan yang dilakanakan SMAGA yang akan menyambut ulang tahunnya ke 16. Memang sih sebenarnya SFC (SMAGA Futsal Competition) bukan acara penunjangan HUT, tapi kebetulan tahun ini acara SFC langsung disambung dengan acara PORSENI yang dilaksanakan 1 minggu.
Perlombaan yang dilaksanakan antara lain Futsal putra/i, Basket 3 on 3 putra/i, Kaligrafi, Bakiak putra/i, Tarik tambang putra/i, Fashion show berpasangan, Cerdas cermat, Band, Mading, Story telling, Baturai pantun, kebersihan kelas, pengibaran bendera, fotografi dan blog.