Senin, 19 Januari 2015

Achievements | Activities | Awards part III

setelah gw nulis Achievements | Activities | Awards pada bulan Juni 2013 kemaren, gw mau nulis lagi nih Achievements | Activities | Awards gw ditahun berikutnya sampe dgn sekarang :D
Alhamdulillah sih tambah lebih bervariasi lagi kegiatan gw intinya ngak boleh menyerah sampe matiiii "Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing" \m/

#Panitia Peringatan HUT RI ke 68 oleh DKA SMAGA Banjarbaru, Agustus 2013

#Crew Penata Musik Teater Wasesa "Demang Lehman" di Parade Teater Banjarbaru, September 2013

#Panitia Latihan Gabungan Pramuka SMAGA Banjarbaru, Oktober 2013

#Juara 1 Lomba Paduan Suara dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam tingkat Kota Banjarbaru, November 2013

#Panitia Perkemahan Sabtu - Minggu SMAGA Banjarbaru Ang. 2013/2014, Desember 2013

#Trip to Taman Hutan Raya Sultan Adam Mandi Angin, Kab. Banjar, Januari 2014

#Paduan Suara & Perform Tari Khalayangan di Anniversary 16th SMAGA Banjarbaru, Januari 2014


#Juara 1 Lomba Blog Siswa, Porseni SMAGA Banjarbaru, Januari 2014

#menonton Festival Teater di Balairungsari, Taman Budaya, Banjarmasin, Februari 2014

#Praktek Olahraga & Praktek Teater "Dunia" SMAGA Banjarbaru, Maret 2014

#melamar kerja di DUTA TV Banjarmasin, April 2014

#Teater Wasesa "Pendulangan Intan Tradisional", Karnaval HUT Banjarbaru, April 2014

#Juara Harapan VI Lomba Video Reportase "Ayo ke Museum", April 2014

#melihat Pameran Sasirangan di Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru, April 2014

#mengikuti event Duta Lalu Lintas 2014, April-Mei 2014

#LULUS SMA, Mei 2014

#Menyelesaikan Project Film Dokumenter Catatan Akhir Sekolah SMAGA Banjarbaru, Mei 2014

#Perpisahan Ang. 2013/2014 SMAGA Banjarbaru sekaligus Penayangan Perdana Film Dokumenter Catatan Akhir Sekolah SMAGA Banjarbaru, Mei 2014

#Crew Pemusik Teater Wasesa "Galuh Cempaka" di FLS2N tingkat Kota Banjarbaru, Mei 2014

#Shooting Visit Kal-Sel episode Banjarbaru, Juni 2014

#Shooting Visit Kal-Sel episode Martapura, Juni 2014

#Shooting Visit Kal-Sel episode Museum, Juni 2014

#Shooting Visit Kal-Sel episode Tahura, Juni 2014

#mama masuk RS, Juli 2014

#LULUS SBMPTN, Juli 2014


#Jalan-Jalan & Lebaran, Semarang - Kudus, Juli 2014

#OSPEK!!, September 2014

#get Honda Jazz, September 2014

#meet Ka Fahruzain & Ka Agus Sasirangan di Duta Mall Banjarmasin, Oktober 2014

#ikut Casting Online " ... ", Oktober 2014

#Panitia & Perform Tari Pembukaan "Japin Parahiyangan Kreasi" di Jurnal Online, Pendidikan Ekonomi UNLAM, November 2014

#menonton Aktivasi Taman Budaya Banjarmasin & bertemu idola "H. Adjim A.", November 2014

#first time Sholat di Sabilal Muttadin, November 2014

#Peserta Badudus UKM Kampoeng Seni Boedaja UNLAM, November 2014

#get Ertiga, Desember 2014

#ikut event Glow in The Dark dari Fakultas Hukum, Desember 2014

#Perform Band di Road to Rockfest Movement Poltekes Banjarmasin, Desember 2014

#menonton Festival Budaya Pasar Terapung di Siring Banjarmasin, Desember 2014

#Panitia Aruh Bawanang UKM Kampoeng Seni Boedaja UNLAM, Desember 2014

#Peserta LDKM Pendidikan Ekonomi UNLAM, Desember 2014

#trip to Bukit Teletubis & Bukit Rimpi, Kab. Tanah Laut, Januari 2015

*sampai ketemu di part berikutnya ;;) mudahan lebih sukses *amiiiiinnnn

:)

#latepost
Hayyyyyy bloggerrrrr..... :*
Selamat malam fans wkwkw
selamat malam semuanya wkwkw hahahaa

Duh dan lama ngak nulis, ngak cerita2 nah. maap ai lah sibuk nah wkwkwk.
hari ini (3/12/2014 00:21) gw mau cerita lagi nih tentang kehidupan gw wkwkw. Ditekankan lagi yak, bukan sombong, cuman ini akan menjadi suatu hal yang lucu jika dewasa nanti gw baca tulisannya ini hehehe.

Senin, 12 Mei 2014

MY : Marissa Yusana

Marissa Yusana. ya itu nama gw, mungkin di posting ini gw bisa disangka sombong nih soalnya gw mau nyeritain diri gw sendiri wkwkw
hahaha tapi niat gw ngk mau sombong kok, cuman gw bangga ajah ama diri gw (Alhamdulillah)
oke perjalanan karier gw.

In #18

helooooooo....
gw mau mulai cerita nih. mmmm ini kan tgl 15april, hari ultah babe gw and gw juga masih menjalankan UN. semoga gw sama semua temen2 gw lulus deh yaaa. AMIN
nahh, tapi bukan soal UN yang gw bahas. tpi tentang diri gw. ya! sekarang gw mulai tertarik ama yg namanya broadcasting, entah dari sebagai artist/talent, director, editor, cameraman, and anything.

Selasa, 01 April 2014

1/4/14
Kesetrum? Mungkin kalo ngeliet api kadang keluar dari colokan listrik udh biasa. Tapi ini beneran kesetrum -,-
Ya, tadi gw kesetrum. Ceritanya gw itu mau ngecharge hp. Setelah nyolok kabel gulungan yg panjang gw mau benerin kabel itu, eh trnyata kabelnya itu ada bolongnya gitu, ya terpeganglah tanganku situ. Separa badan sebelah kanan gw sudah beretar persisi orang kesetrum, dan teriakan gw juga ikut bergetar. Tapi untungnya getaran itu yg membuat kabel itu lepas dari tangan gw. Kurang lebih 5 detik kayanya gw kesetrum. Ya setelah itu aku cuma berharap gak ada gangguan apapun dalam organ dalam gw -,- *amin

NOTHING special but ALHAMDULILLAH

31/3/14
 yey, setelah gw buka foto foto gw di galery ternyata makin lama muka gw makin dewasa ye hahaha. semoga aje pikiran aye juga makin dewase yee hahaha. nah selain ngelietin nih muka aye, pasti aye jga ngelieti foto temen temen aye dong? nah ngomong ngomong masalah temen ni ye. mmm skarang ntuh di kelas 12 ini aye mah jadi lebih banyak main ama anak anak cowo. bukannya ape ape ye tapi yee rasa rame aja gituh bekawan ame mereka semue. intinnye dari ngumpul, ke kantin ampe acara diluar sekolah deh ame mereka semue. ya tapi ada juge sih kawan ane satu binian yang bikin ane juga ngerasa ada temennya gituh wkwkw. tapi ya walau binian sendiri nih insya Allah jalan ama mereka semua mah aman *amiiin.

Minggu, 30 Maret 2014

#18

Ya, hari ini udh tanggal 28 nih. Dan besom ketika gw buka mata dari tidur gw, gw dah berumur 18th. Mmmmm harapan utk diumur gw yg ke 18th mah yang pasti banyak dan ngk nego2 hahaa.
- Gw sehat
- Orang tua gw sehat dan pnjg umur
- keluarga gw dapat rezeki yg halal lancar dn banyak hhe
- gw lulus UN dengan nilai terbaik
- lulus UNLAM FKIP jalur SNMPTN
- lulus SBMPTN
- bisa ngebanggain ortu
- sukses bikin Catatan Akhir Sekolah
- bisa jalanin hidup di bjm, dari mulai focus belajar sambil jalanin karir
- bisa dapet kerja yang gw inginkan
Pokoknya yang terbaik bwt gw nempel digw deh, hhehehee.
Mmmmm 1 2 3 4 5 6 7jam lagi, kira2 siapa yaa yg ngucapin duluan atau yg beneran tepat ngucapin jam 11an wkwkw au dah gw baru nanya ortu gw merka jga ngak tau pastinya gw lahir jam brapa hahaha. Intinya buat sohib2 ips2 gw dari lismaya, yudo, adit, andi, sule, upi, aji, andre, amin, pokoknya semuanya deh hahaha mungki  utk besok gw blum bisa traktir soalnya gk pny bnyk duit gw -,-. Tapi yaaa pengenku seperti tahun tahun sebelumnya gw sama bokap and nyokap duduk ber3 dan baca do'a selamat :) #18

Kamis, 09 Januari 2014

MY TRIP, MY ADVENTURE (ala anak anak Banjarbaru)

Well, gw mau cerita nih tentang petualangan gw hari ini. Walau sebenernya sempet gak dibolehin bokap, tapi dibolehin juga akhirnya haha. Mmm ini sih salah satu keinginan gw juga, yaitu mengunjungi tempat tempat wisata nang ada di Kalimantan Selatan. Nah kebetulan hari ini (05/01/2014) gw berkesempatan untuk mengunjugi Taman Hutan Raya Sultam Adam. Lokasinya di daerah Mandi Angin.

Kamis, 02 Januari 2014

Malemm blogger, hari ini tanggal 2 januari 2014.
Sebenernya gw lagi gak enak badan sih dari kemaren, tapi ya ngak boleh ngeluh dong, soalnya klo ngeluh ntar tambah sakit. Dan sebenernya gw juga lagi

Selasa, 31 Desember 2013

PERSAMI 28-29 Desember 2013

Setelah bagi rapor langsung persiapan untuk kemah deh. Mungkin bagi gw (sang penulis) ini kemah terakhir gw di smaga, soalnya habis ini kan gw dan DA yang lain udah harua focus untuk gadepin UN.
Okey kemah mulai dari jam 2. Kelas X nya udah pada mulai ngediriin tenda nih. Habis itu sih seperti biasa upacara pembuka coy. Habis itu lomba cerdas cermat dengan sistem ranking satu. Habis itu lomba masak. Habis itu lomba pionering. Habis ituuuu ishoma dong guys.
Malem ~ . Upacara api unggun. Dan rekornya ngk ada yg kesurupan nih malem ini. Selesai itu pensi, suer gokil2 semua anak kelas X tahun ini.