Kamis, 02 Januari 2014

Malemm blogger, hari ini tanggal 2 januari 2014.
Sebenernya gw lagi gak enak badan sih dari kemaren, tapi ya ngak boleh ngeluh dong, soalnya klo ngeluh ntar tambah sakit. Dan sebenernya gw juga lagi
smssan sama mas gw, tapi kayanya lagi break dulu soalnya ngk ada pembahasan nih -,- tapi gw ngak mau ngomongin dia sih, gw cuma mau ngomogin diri sendiri (loh?)
Ya, dua kata yang gw harus lakukan yaitu jangan egois, mmm masalah cinta guys, maksudnya jangan cepet kepancing emosi gituh ahh bla bla bla.
Trus juga apa ya tadi yang mau gw bahas (?) Mmmm. Oiya
Seandainya gw mau ngomong puitis, gw akan minta maaf sama dia, karna aku udah nyimpen nama dia dihati gw, ahaaayy efek nonton film jokowi hha. Yaa sekarang gw coba woles aja deh, dimana ada tempat nyaman, disitulah gw ada dan akan menikmatinya senyaman mungkin, karna tempat itu punya Allah, bukan manusia yang mengendalikan (halah). Intinya gitu deh guys, "do the best, GOD take's the rest"

Tidak ada komentar: