Senin, 16 Desember 2013

#love

Hay blogger ♥
Kali ini aku ngak bahas tentang smaga dulu yaaa, tapi tentang #love
Guys, coba baca dan hayati lirik ini ya (Agnes Monica - Dan Tak Mungkin)
wajah mu, dan hatimu
dan tentang dirimu
selalu kau berada di dalam hatiku
Sejak awal bertemu
aku tau rasa itu
namun tak mungkin aku
untuk memilihmu
Dan Tak mungkin untukku
untuk gapai cintamu
walau rasa di hati
ingin memilikimu
cinta harus berkorban
walau harus menunggu selamanya
ku tau
kau bukan untukku
untuk gapai cintamu
walau rasa di hati
ingin ku milikimu
cinta harus berkorban
walau harus menunggu selamanya
ku tau
kau bukan untukku
---------------------------------------------------
Nah, ngomong2 tentang lirik diatas nih. Ada satu kalimat yang mau aku bahas "cinta harus berkorban".
menurut kalian apa aja sih pengorbanan cinta? Karna malem ini ngak sempet survei opini sana sini jadi ya saya mau ngeungkapkan opini saya aja ya.
Pengorbanan cinta itu buhan hanya yang harus terlihat secara mata. Misal antar jemput pacar, nemenin pacar makan, nemenin pacar jalan jalan dan lain lain. Tapi bagaimana sama jomblo? Mungkin kalo dicari tau agak susah yaa bagaimana pengorbanan cinta secara fisik sang jomblo. Tapi ya asal kalian tau pengorbanan non fisik seorang jomblo itu besar, misal suka sama sesorang tapi orngnya ngak tau, trus macem macem deh contohnya. Tapi aku ngak pengen bahas orng jomblo. Tapi orang yang kena php *ups. FHG (False Hope Giver), itu orangnya dan korban korbannya sih yang kasian. Mmmm to the point aja deh, pengorbanan cinta sang korban php adalah merelakan dirinya memilih dan mencari kebahagiaan yang dia inginkan.
Guys, mungkin kata seperti itu sering dibilang kata untuk orang orang yang lemah ya. Tapi hello??? Yang menurut kita baik belum tentu Allah juga berpendapat baik. Jangan egois guys, kita harus berfikir positif, pasti disetiap kesedihan ada kebahagiaan yang tersembunyi. Tiada yang lebih berarti, yang penting kita harus mensyukuri apa yang telah didapat. Dan satu pesen saya, jalani hari kalian dengan senyuman ;)

Tidak ada komentar: