Minggu, 01 Desember 2013

"Jadi ketua OSIS SMAGA itu seruuuu!!!"

Berawal dari ketidak sengajaan masuk SMAGA. Cowo bekulit hitam ini mengaku sebenarnya pilihan pertama saat pendaftaran online adalah SMADA, dia pun juga sempat ikut tes di SMANSA, tapi mana pernah dia sangka ternyata dia malah menjadi ketua OSIS di SMAGA tahun 2012/2013.
Cowo yang sering disapa Arie ini berkata bahwa sebenarnya tujuan awal masuk OSIS hanya ingin belajar berorganisasi dan mencari pengalaman baru. Menjadi ketua OSIS pun adalah bagian dari amanah teman teman yang percaya kepadanya. "Hal yang membanggakan saat saya menjadi ketua OSIS adalah menyelenggarakan Liga futsal Antar Kelas dan terlaksanakannya program kerja yang baru" ucap cowo kelahiran 1996 ini.
Selain menjadi ketua OSIS pada tahunnya, Arie juga mempunya prestasi yang berasal dari hobinya, yaitu bermain bola dan futsal. Selain membawa nama sendiri, Arie dan kawan kawan juga membawa nama sekolah atas prestasi yang didapat salah satunya Juara 1 PDAM CUP.
"masuk SMAGA itu AWESOME banget, pokoknya ngak seduga yang saya fikirkan, ternyata malah bisa sangat beruntung banget masuk SMAGA. Pokoknya beruntung banget bisa kenal sama temen temen dan guru guru SMAGA yang baik" ucapnya. Arie juga berpesan kepada ketua OSIS yang sekarang (Arlin Aditya M. P.) bahwa kita harus terus belajar dan jangan takut salah.-end-
Nama : Yanuar Arifin Nur
Kelas : XII IPS 4
TTL : Simpang Empat Pengaron, 9 Januari 1996
Hobi : Main bola dan Futsal
Moto hidup : "hidup itu seperti kancil, bisa menempatkan diri dimanapun dan dalam keadaan apapun walau ada buaya yang ingin menerkam"

Tidak ada komentar: