Sabtu, 30 November 2013

SMAGA itu "wonderful"

"Mauuuuuu" kata pertama yang diucapkan oleh Dina puspita Sari saat diminta untuk wawancara. Salah satu Alumni SMPN 1 Banjarbaru ini mengatakan bahwa awal dia masuk SMAGA karna memang pilihan pertamanya saat pendaftaran online. Menurut cewe penyuka warna pink ini, dia sangat senang bersekolah diSMAGA walau awalnya sedih karna berpisah dari teman teman SMP tapi ternyata teman teman di SMA lebih asik.
Saat bersekolah di SMAGA, Dina menjadi pengurus OSIS. tujuan Dina masuk di kepengurusan OSIS SMAGA adalah karna ada suatu kemauan "aku kan mau lebih kenal dekat sama dia ;;)". Tapi selain itu cewe kelahiran 1996 ini juga mempunyai tujuan yaitu menambah pengalaman "aku tuh mau tau bedanya kepengurusan OSIS waktu SMP dan SMA seperti apa, eh ternyata beda. Kalau waktu SMA ternyata lebih sibuk, tapi asik sih soalnya bisa ikut serta jadi panitia acara besar, misalnya waktu HUT SMAGA".
Cewe yang mengaku hobi online ini sangat senang saat dipercaya oleh pa Suryadi dan pa Indra untuk menjadi admin di Twitter SMAGA, Karna menurut Dina menjadi admin Twitter SMAGA itu ngak ada dukanya malah suka banget karna kebetulan Dina juga suka update status.
Cewe yang sering disapa Dinapusi ini juga berharap semoga SMAGA kedepannya lebih baik lagi. "SMAGA sekarang sudah keren, banyak bangunan yang baru. Oiya mudahan HUT tahun ini makin rame trus bisa dateng bintang tamu dari luar Kalimantan" sambil bergurau. -end-
Nama : Dina Puspita Sari
Kelas : XII IPA 1
TTL : Banjarbaru, 11 Februari 1996
Hobi : online, denger musik, jalan jalan, nonton film
Cita cita : masih diambang
Warna favorit : pink
Moto hidup : "maju terus jangan mundur, jangan lihat kebelakang, liet aja kedepan, yang lalu biarlah berlalu"

Tidak ada komentar: