Selasa, 01 April 2014

NOTHING special but ALHAMDULILLAH

31/3/14
 yey, setelah gw buka foto foto gw di galery ternyata makin lama muka gw makin dewasa ye hahaha. semoga aje pikiran aye juga makin dewase yee hahaha. nah selain ngelietin nih muka aye, pasti aye jga ngelieti foto temen temen aye dong? nah ngomong ngomong masalah temen ni ye. mmm skarang ntuh di kelas 12 ini aye mah jadi lebih banyak main ama anak anak cowo. bukannya ape ape ye tapi yee rasa rame aja gituh bekawan ame mereka semue. intinnye dari ngumpul, ke kantin ampe acara diluar sekolah deh ame mereka semue. ya tapi ada juge sih kawan ane satu binian yang bikin ane juga ngerasa ada temennya gituh wkwkw. tapi ya walau binian sendiri nih insya Allah jalan ama mereka semua mah aman *amiiin.
nah, mau pada tau kagak kawan kawan ane siapa aja, oke ane sebutin sesuai absen ye.
yang pertama hasan, kalo sama hasan baru baru akrabnya pas crew bareng film CAS sih, tapi sekarang dia mah juga rame ngikut joint gituh.
trus lismaya, nah kalo lismaya ini cewe jadi di semua gerombolan cowo itu cewenya ya aye sama teteh lismaya haha.
lanjut, luthfi. luthfi mah konco dari kapan ya kagak tau juga intinya dari awal deh ditambah sekelompok pas teater.
nah sama juga kaya aji ame yudho. mereka juga ngk inget saya kenal mulai kapan tapi ya sekelompok bareng juga pas teater.
trus itu sule, amin, ame chandra. kalo mereka bertiga mah udah sekelas mulai kelas 10 walau kagak akrab akrab banget lah cuma yaaa ngak berasa juga sih 3 tahun ama mereka semua hahaa.
trus itu andi, kalo andi mah ya sama lah ame yang lain, intinya seru juga.
lanjuttt, adit. adit ni mah yaaa gitu juga deh, orangnya rame dah pokoknye.
trus itu siape ye, oooo itu andre. andre si gitaris ini mah hahaha.
trus itu duh aye lupa lagi. ada juga sih yang lain misalnya joko, rizal, ahsya. nah mereka konco juga cuma yaa agak jarang gitu ngumpul ame kami hahaha. mmm sepertinye sudah disebutin semua sih.
nah intinya ye, nyari kawan mah ngak usah milih ini itu anu bla bla blanye, yang penting ye nyaman dihati ame dapat dipercaye. dan yang pasti ye bisa membawa kita ke arah yang positip, jangan yang ke negatip. salam damai deh buat semuanye *peace*

Tidak ada komentar: