Senin, 12 Mei 2014

MY : Marissa Yusana

Marissa Yusana. ya itu nama gw, mungkin di posting ini gw bisa disangka sombong nih soalnya gw mau nyeritain diri gw sendiri wkwkw
hahaha tapi niat gw ngk mau sombong kok, cuman gw bangga ajah ama diri gw (Alhamdulillah)
oke perjalanan karier gw.
gw adalah anak cewe yg diarahkan bokap gw untuk mempelajari dunia musik. alasannya simple, kata bokap  "sebenernya aku pengen punya anak yg jago olahraga tapi karena ada asma makanya saya arahkan musik". tapi its nice idea dad :* .
aku dikenalkan ke dunia musik klo ngk salah dari kelas 4 SD. basic aku belajar keyboard, trus berhenti lanjut belajar piano, break dan lanjut lagi belajar piano. nah di SD lumayan lah orng tau kalo aku bisa main keyboard, dari ngiringin temen nyanyi, main lagu classic, dan bikin band hahaha namanya Merkurius wkwkwk.
lanjut SMP gw masih lanjut belajar piano dan berhenti. tapi alhamdulillah lagi, bakat gw kelihatan orang. jadi gw bantu temen2 yg ikut lomba nyanyi fls2n utk di iringin, trus sampai acara perpisahan pengukuhan dan lain lain gw ada disitu, trus sempet ada di tvri jga. dan tetep sempet ngeband juga dong haha sama Destroyer :*.
next masa SMA, ini lah yang menurut gw hidup berwarna beranekaragam dan bervariasi, wkwkw. aku masuk eksul padus dan musik. dan alhamdulillah lagi dari situ org2 bisa tau aku bisa main keyboard, dan gw juga sebagai awal dari smaga saat upacara padusnya diirigi keyboard. trus gara2 padus juga aku bisa bisa smbil mengasah vocal ku dan karena smp dulu juga ngeliet org nyanyi jdi bisa belajar dari situ deh hehe. dan saat itu aku jyga dikenal sebagai penyanyi. sempet ikut fls2n vocal, dan juga jadi duta Im3 kalsel 2012. aku juga anak pramuka jadi alhamdulillah aku juga punya pengalaman bersosialisasi atas jabatanku sbg sekertaris.
watu kelas XI, gw sempet jadi crew teater sekolah sbg penata musik. Demang Lehman, Bulu Mata si Galuh Cempaka, itu lah yg membawaku kenal dunia teater, melihat mereka semua latihan membuatku sangat senang bisa dapet ilmu gratis dari para pelatih teater, dan sekarang aku termasuk keluarga besar teater wasesa. nyanyi di Murjani juga pernah ku lakukan, banyak deh pokoknya nyanyi di acara2 sekolah, main keyboard di GOR saat pengukuhan, dan semuaaaanya, itu yg bikin mentalku jadi. termasuk ikuk membatu dalam lomba2 padus dan bisa memenangkannya :).
kelas XII, dan band tetep jalan dong walau orangnya ganti2 tiap tahunnya, hahah dari kelas 10-12 alhamdullah dapet patner band yg keren2 deh. nyanyi, keyboardis, tetep jalan dan jadi cirikhas gw. dan mungkin karena dari kelas XI aku sering bawa kamera, jdi akhir kelas XI kemaren aku sempet bikin film dokumenter Catatan akhir kelas gitu, yg gw publish di youtube. sebenernya mengedit vidio dan foto2 gitu udah gw lakukan dari smp, cuman karna sempet ngk terlalu mengotak atik laptop lagi jadi ya sempat break dan gw lanjutin waktu SMA, oiya kelas X ku juga sempat bikin kok dokumenter kelas gitu hehehe. nah karna dunia maya yany luas itu membuat gw jadi tertarik untk membikin catatan akhir sekolah, yaa memang lebih luas sih tapi dengan modal kamera dan editing yg gw bisa, gw memberanikan diri deh menjadi sutradara film, dan ini lah pengalaman baru gw menyutradarai, dari nyari crew, telent, koordinasi temen2, dannn semuanya. mungkin dilihat sih cape tapi gw suka dunia ini, dan semoga sukses deh filmnya :D.
hahahaa mungkin alasa  itu juga sih yg membuat aku mencintai dunia broadcaating dan memberanikan diri untuk melamar pekerjaan di duta tv, tapii aku tetep masih tertarik menjadi talent artisnya sih hahaa, walau sampe sekarang gw masih nunggu panggilan wkwwk. tapi dalam waktu liburan gw yg kosong ini jga alhamdulillah dapet waktu utk bisa focus editting film;) tapi aku juga sambil mencoba sih mendaftar sbg duta lalu lintas 2014. yaa semoga aja keterima ;;)
tapi dari semua itu yang pas paling penting mah satu. GW LULUUUUUSSSSSS
(07/05/2014)

Tidak ada komentar: