Senin, 12 Mei 2014

In #18

helooooooo....
gw mau mulai cerita nih. mmmm ini kan tgl 15april, hari ultah babe gw and gw juga masih menjalankan UN. semoga gw sama semua temen2 gw lulus deh yaaa. AMIN
nahh, tapi bukan soal UN yang gw bahas. tpi tentang diri gw. ya! sekarang gw mulai tertarik ama yg namanya broadcasting, entah dari sebagai artist/talent, director, editor, cameraman, and anything.
ya, berawal dari hobi yg muncul tiba2 gara2 otak atik laptop dan nemu aplikasi yang namanya windows movie makker. dari situ aku mulai tuh bikin sile foto. itu waktu SMP sih, sempet break trus mulai lagi deh yg lebih beda yaa movienya, jadi mulai gabungin foto ama video.
nah berhubung gw dah kelas 3 muncul lah ide untuk bikin kenang2an dalam sebuah kalimat "catatan akhir sekolah" yup. mau ngak mau itu adalah sebuah film dokumenter. dan syukur alhamdulillah projectnya mulai jalan. tinggal beberapa scene lagi kita sudah masun tahap editing. mudahan diberi kelancaran aja deh. sebagai penanggung jawab siswa dan sutradara CAS, gw pasti yg lebih peran aktif. nah dari situ gw ngerasaan bagaimana sosialisasi utk mncapai suatu tujuan, belajar juga nyari crew, belajar jadi cameraman, bantu ide naskah, tapi SERUUUU!.
nah, kemaren kan aku juga sempet rencana ikut naga bjb 2014. cuman ngak jadi karna waktu persiapan yang kurang bgt jadi utk ke 2 kalinya gw ngk jdi ikut. tapi alasanku kemaren itu pengen jadi naga adalah 1. gw pengen cari pengalaman, serta sosialisasi dengan teman2 dan lingkungan baru, 2. gw cinttaaa banget ama yang namanya budaya, nah jadi menurut gw kalo gw ikut naga gw bisa sambil melestarikan budaya kalsel serta mempromosikan wisata yg ada di kalsel, ya ngk usah jauh2 dulu deh, banjarbaru lah minimal :D. tapi dari kegagalan itu gw ada project lagi yaitu ikut lomba vidio reportesi museum, yaaa setidaknya inilah dedikasi gw utk ikut serta mempromosikan tmpt wisata bjb.
saat shooting lomba ini, gw baru ngerasain, gmna jadi artis yg harus menguasai materi yg akan disampaikan. dan gw jadi inget artis2 gw di CAS, yg gw sodorin naskah panjang2 gitu haha. tapi HARAM MANYARAH WAJA SAMPAI KAPUTING.
demi kegemaran gw, gw harus memeberanikan diri nih, gw harus cari kerj di dunia pertelevisian, minimal tv lokal kalsel lah. :*

Tidak ada komentar: