Jumat, 10 Juli 2015

29 Juni 2015
Okee umur gw dah 19tahun lebih 3 bulan hahhhaa dan gw masih jomblo �� emang gw peduli??? Jelasssss gw peduli, �� gw jomblo nih tapi ya jalanin aja dulu ��. Oke kali ini gw bukan mau bahas tentang kejombloan gw, tapi tentang impian gw alias cita citata, upsss cita cita maksudnya.

Mmmm dikatakan rakus, memang, tapi ya namanya cita cita kalo bisa yaaa jangan satu dong, selagi cita citanya bagus, ngapain cuman satu dan kalo bisa mewujudkan semuanya, apa salahnya hahaaaa.
Nah beberapa cita-cita yang gw inginkan di dunia, yang pertama jelas membuat orang tua bahagia dan bangga, tapi itu kata-kata kan masih ambigu, mmm kalo gw rincikan nanti ya, selain itu juga gw mau mewujudkan keinginan keinginan gw lainnya. Oke.

1. Bisa naikin Haji/Umroh kedua orng tua pake uang sendiri. Kalo yg ini jelas belum terwujud karna gw belum berpenghasilan, yaaa walau terkadang dapet job sedikit lah.

2. Beliin babe dan mama rumah. Dulu gw pengen banget beliin mereka rumah, tapi sekarang gw mikir, rumah udah ada dua, satu buat babe&mama, satu buat gue, trus kalo gw beliin lagi, mereka mau tinggal yg mana?? Sedangkan mama sudah nyaman tinggal di Ulin, huft, kita lihat nanti deh ya.

3.Dulu gw pernah bermimpi untuk jalan2 keluar Kalimantan, dan list pertama yg gw mau adalah YOGYAKARTA. Entah kenapa itu kota menjadi satu tempat yang paling ingin gw kunjungi, dan Alhamdulillah tercapai. Kota luar kalimantan yg pertama gw kunjungi adalah yogya, dan aku senang bisa kesana. Gw udah ke jogya dua kali, dan gw ngak pernah bosen dengan kota itu, karna gw tau disana banyak cerita cerita yang harus gw tau, dan yg pasti gw mau kesono lagiii hahahahaaaa.

4. Mmmmm mungkin cita2 ini sudah menjurus ke dunia gw yaitu seni. Seperti yg pernah gw  ceritakan dipostingan sebelumnya. Yaa, berhubungan dengan itu, jujur gue bermimpi kalo gue pingin jadi artis. Hahahaa ini lucu sih, ya kalo dibandingkan sama yang lain "aku mah apa atuh" hahaha, ya intinya gw tau perjuangan jadi artis itu ngak mudah, dan gw juga berkaca sama seseorang juga yg sekarang lagi mengadu nasib di Jakarta, dia sangan di support kedua orang tuanya untuk menjadi artis, sedangkan gue??? Ya gw memang bukan tipe orang yang gampang share atau cerita ke orang tua, dan sejak dari awal SMA, mama memimpikan aku supaya menjadi seorang guru, dan sekarang gw kuliah dijurusan FKIP, dan berharap apa yg diharapakan dan diinginkan mama adalah yang terbaik dan aku yakin akan mendapat kemudahan jika aku menuruti nasehat mama :) dan mungkin cita cita menjadi artis ini mmmmm aku pending sampai menunggu restu dari Allah ��

5. Next, aku pengen jadi orang yang dikenal. Menurutku ini beda ya sama artis. Soekarno itu orang yg sangat terkenal dan dikenal, tapi bukan artis. Nah aku pengen kaya gitu, tapi berhubungan dengan seni, jatohnya pengen jadi seniman deh di daerah sendiri minimal yang mengerti akan seni tradisional dan berusaha melestarikannya. Misalnya kaya idola gw H. Adjim A. :)

6. Kalo berhubungan dengan seni, jelas artinya gw kepengen mengeskplor diri gw dibeberapa bidang seni, karena gw tau seni itu luas, dan aku pengen menjadi orang yang bisa main segala jenis musik, bisa menari, bisa berteater. Alasan kenapa musik, karena dari musik lah awal aku bisa dikenal, awa aku bisa berkarir, awal aku bisa mendapatkan uang, dan awal aku mendapatkan percaya diri. Selain itu kenapa tari, karena aku juga mulai tertarik didunia tari. Dan kenapa teater, karena aku juga mulai tertarik pada intinya, aku senang bisa mencoba berbagai macam seni yang ada.

7. Sebenarnya ini juga seni, yaitu aku kepengeeeennn banget bisa terjun didunia PERFILMAN. Baik belajar sebagai kameraman, editor, penulis naskah atau sutradara. Dunia film, atau vidio sudah mulai gue masukin pada awal SMP, emmm kayanya gw ada cerita deh di postingan sebelumnya, cek aja ���������� nah intinya itu deh, dengan terus membuat ide2 cerita untuk di produksi, yaa walau menggarap sendiri dan mengedit sendiri , tapi itu lah cara aku belajar, sambil mengikuti berbagai lomba dan sharing sama yg lain

8. Gw pingin masuk dunia BROADCASTING, lumayan berhubungan dengan film, cuman berebeda. Gini, target gw minimal gue harus bisa menjajal pertelevisian atau radio lokal yang ada di kalimantan selatan, gw sudah pernah mencoba, dan gw harus terus mencobanya ����������

9. Entah kenapa gw belum ada keberanian melakukan inji, tapi ingin sekali, yaitu mengikuti NANANG GALUH BANJARBARU, dari gue kelas 2 SMA sampe sekarang banyak orang orang yang support dan nyuruh gitu buat ikut acara ini, cuman entah kenapa kagak ada keberanian ���� dan mudahan ntar dapet kekuatan disaat yg tepat ����������

10. Oiya gw lupa dengan hal ini, ntarrr kalo ada uang lebih gw bermimpi untuk punya studio band sendiri, kenapa??? Karna gw inget perjuangan gw dulu dari SD yang susah banget dapet studio band yang bagus hhahahahaaa

11. Gw pingin cepet nikah. Ini lucu sih, cuman ini memang yg gw harapkan. Kalo bisa sih habis lulus kuliah langsung niah kalo dapet jodohnya yang tepat, KENAPA??? karna aku anak tunggal perempuan satu-satunya, ini merupakan status hidup terberat gue karena satu satunya harapan orang tua gue ya dari gue, dan gw juga sadar, orang tua gue udah tua, dan yang jelas yang diharapkan mereka adalah cucu, dan gw juga mengharapkan wali gw juga bokap gw, nah mungkin dari kata-kata itu kaian dah paham kan, yasudah ����

Mmmm mungkin sementara ini cuman ini yang  bisa gue tulis, karna pasti nanti cita cita dan keinginaan akan beruba rubah tiap waktunya, intinya semoga yang dinignkan yang terbaik akan terkabul, aminnnnn��������������������������

Tidak ada komentar: