Jumat, 16 Maret 2012

SURPRISE BIRTHDAY MOM IRMA PARTY’S *story

Sebenernya sih ibu Irma ultahnya tanggal 19, cuman karena tanggal 19 itu hari minggu, jadi kami ngerayainnya tanggal 20 deh dan tepat juga tanggal 20 itu ibu Irma ngajar kelas ku, jadi cuco’ deh wkwkw.

Persiapan awal aku udah bikin tulisan “HAPPY BIRTHDAY IBU IRMA” dengan satu kertas satu huruf, dan udah sempet pembagian tugas juga, siapa-siapa yang megang cuman gagal x_x. jadi kronologis acaranya tuh gini … :
Awalnya sebelum upacara dan kebetulan saat itu ngak upacara, sekitar jam 8nan Fahnur sama Denna izin keluar buat ngambil kue, dan izin keluar sekolah itu juga ngak mudah, pertama mau minta izin ke pengawas eehh ibu Irma duduk-duduk di pengawas, dan akhirnya kami punya ide, jadi beberapa orang ngedatengin ibu Irma kisahnya mau bayar komite, kan ibu Irma kalo mau bayar komite pasti dikantor guru. Trus setelah beberapa orang nyamperin ibu Irma, aku fahnur sama denna ke pengawas buat minta izin, dan kami jujur bilang dipengawas kalo mau ngambil kue buat ulang tahun ibu Irma dan kami suruh yang jaga pengawasnya diem-diem aja deh :D trus jar yang jaga pengawas izin dulu sama guru yang akan mengajar, dan aku ngedatengin ibu Musrifah deeh dan bilang yang sebenernya juga dan diizinin :D

Selese pelajaran 1-2 (ekonomi) kami panic, soalnya mobil ibu Irma ngak ada, dikantor guru juga ngak ada jadi aku sama tata minta tolong ibu Tami minta tolong telfonin ibu Irma, sampe 3 kali ditelfon ngak diangkat yaudah deh, eh ngak lama ibu Irma nya dateng, syukur deh. Tapi aku lumayan bete juga sih soalnya mereka pada kurang percaya sama ibu tami haduuuh, pake curiga yang macem-macem pula x_x yaudah lah intinya aku percaya sama ibu tami :) .

Pelajaran ibu Irma mulai, sebelumnya aku udah nyuruh villa sama monica buat pura-pura bolos yaa ceritanya dating dengan bawa kue gituh. Ehh pas di absen buhannya pada bilang monika sama villa bolos, harau ibu Irma bilang “nanti kalau ketemu suruh temui ibu” *jedeeer. Trus sambil ibu Irma absen si denna sama fahnur kisah ribut tapi kada diherani ibu Irma, ibaratnya ibu Irma nih biasa-biasa aja, dan untungnya buhannya nyuruh rusdi buat nyari gara-gara dan setelah ibu Irma selese absen si rusdi langsung nempeleng kepalanya ade *uwow :o trus ibu Irma baru respon disitu, dan lansung deh monika sama villa dateng bawa kue :D Happy Birthday Ibu Irma :D haahahaa ternyata saat sebelum itu ibu Irma bilang “dianggap apa ibu nih didepan :D” dan mau nangis juga katanya :D intinya sukses ;) walau seharusnya kami angkat kertas tapi tetep sukses, dan tugas yang mau ibu Irma berikan juga ngak jadi karena kami pada lempar-lemparan kue dan kotor-kotoran banget deh pokoknya hahaha.. maaf ya ibu :) #End
(20feb2012)

Tidak ada komentar: