Jumat, 16 Maret 2012

SUPRISE 17TH ANNIVERSARY PAPAH MAMAH :D :*

Seneeeeennnnnnngggg dehhh.. surprise party nya berhasil dan ini bener-bener butuh yang namanya perjuangan. Pulang sekolah ngambil kue bareng tata itu pun udah gerimis. Trus nyampe rumah tata hujan dan aku nekat bawa kue itu sendirian, ya digantung gitu deh dan bawanya itu kaki ku dijulur hha pokoknya susah deh kalo dijelasin, maka hujannya tambah deres x_x dan sebelum itu paginya aku bilanng sama babe ku kalo aku mau ngasih surprise, jadi sebelum pulang dari rumah tata aku nelfon papa ku dank u suruh pulang dari kantor. Trus yaudah aku dateng intinya berhasil deh hehehe :D makasih ya Allah :)
Tapi gara-gara sekarang aku jarang makan lagi disekolah dan makan siangnya sekitar jam 3 membuat perutku pedih, bahkan hari ini nyampe rumah aku makan kue aja baru mie sama nasi, ujung-ujungnya bener-bener mual nih perut, trus ketiduran deh gw dan masih mual :& janji deehh bakal makan lagi diskolah x_x paling ngak mau dah aku kena penyakit maag x_x ngak mau :(( #END (14mar2012)

Tidak ada komentar: