Jumat, 16 Maret 2012

ahmmm… bete, seneng jadi satu x_x . senengnya : soalnya dari tanggal 17-25 maret libuuurrrr… horeeeeyyyy :D because karena kaka kelasnya UAS hehehee.. betenya gara-gara aku mau ikut papa ku ke bandung, kan babe ku ke bandung dari tgl 15-18 maret jadi kan mending skalian ikut jadi liburanku ngak membosankan gituuuhhh :D tapi nyampe rumah mamah malah kontra katanya ngak usah ke ikut huaaa x_x betee.. mau ikut beee.. :D dan mudahan rencana besok lancar, hhe amin :)
sorenya aku ngomong sama babe ku, gimana enaknya ngisi ni liburan x_x dan dapet ide deh buat pergi ke Jogya aja, dan itu bener-bener ide bagus. Dan rencana aku sama babe, hari kamis babe otw ke Bandung trus hari Jum’at aku sama mama otw ke Jogya dan malem minggu kami semua ketemuan di Jogya dan pulang hari selasa. Tapi setelah mama dateng, pemikiran jadi kacau, mama ngak mau soalnya berasa dadakan banget juga nih mau ke Jogya nya x_x *padahal iya juga sih* jadi ya banyak diceramahin mama lah disitu. Bete sih iya, tapi betenya itu ngak jadi ketemu *udah mau nangis nih:(* padahalkan udah kangen dan menurutku ini kesempatan aku libur 10hari buat ke Jogya huuhuuuu… aku cuman berharap semoga nanti dapet waktu yang tepat buat balik ke Jogya :D *Amin :) . :’(
buat rencana besokkk : padahal sih masih bingung-bingung hmmmm… intinya tinggal tergantung aku ntar kesekolah bawa motor atau ngak, haduuuhh bingung. Mudahan sukses aja deh :) :( :s #GALAU #END (13mar2012)

Tidak ada komentar: