Jumat, 16 Maret 2012

☻ ☹

Jam 3 sore kami DKA dan calon DKA berencana melayat ke rumah ka Adam.

Jam 2.45 aku sama tata otw ke smaga buat ngumpul. Nyampe smaga ternyata banyak anak XD nya dan mba feny belum dateng, jadi maaf ya mba kami tinggal soalnya dikebut yang lain juga. Nyampe rumah ka adam, ngomong-ngomong, ketawa, becanda, trus mba feny sama ka tiwul dateng, dll. Dan tiba suatu saat aku curhat sama ka adam, masalah band XB. Aku cerita semuanya disitu, walau jujur mau cerita males, solanya udah basi juga, ibaratnya aku udah ngak emosi lagi. Tapi setelah aku cerita ke ka adam aku lumayan dapet masukan deh, dan itu bener-bener masuk banget ke hati. Intinya ka adam bilang kalo aku harus anggap semua ini nih santai ajah, soalnya aku orangnya serius. Aku akui aku orangnya memang serius kalo udah lagi melakukan sesuatu yang mempunyai suatu tujuan. Ka adam juga bilang, ibaratnya aku tuh kalo main band kepengennya serius trus bener-bener pake skill lah, tapi kalo mereka yang lain asal main asal jadi *sory*. Tapi tetep sih, intinya aku sedih aja inget perjuangan dulu, yang sampai mendapatkan penghargaan itu :( dan intinya lumayan lega lah, aku juga bisa denger pendapat orang tentang aku. Thanks ka #end
(29feb2012)

Tidak ada komentar: