Kamis, 02 September 2010

Introduction



Add caption
Kon'nichiwa ... (hehee...) maksud ku salam kenal, kenalin nih nama saya Marissa Yusana, nama panggilannya sih banyak ada yg manggil sasa, sasus, rissa, em.. macem2 deh pokoknya, yaa yg paling banyak ngasih nama panggilan ntu ea si Muslicha Tri Andewi, hem ... klo dia jangan ditanya nama panggilannya ,, banyak banget deh ... aku lahir di Martapura, em kalo ngak' tau Martapura, em pokoknya di Ibu Kota Banjarmasin deh ... em, tepatnya aku lahir di Rumah sakit Ratu Zhuleha, pada hari Jum'at waktunya em, pass mau Shalat Jum'at lah ,,, tanggal 29 maret 1996 ... (ekhem..) Didunia ini aku terlahir sebagai anak tunggal, yaa satu2nya gitu... phi untungnya aku masih ditemani oleh Mama ku tercinta dan Papa ku Tersayang (hihihihii...) ....

Tidak ada komentar: