Jumat, 03 September 2010

Story Time Junior High (Grades 8B)

Next, kelas 8 ... Alhamdulillah, kenaikan kelas kemaren dapet rank 3 lah, yaa... lumayan gituh... Di kelas 8b, aku sekelas lagi sama temen2ku waktu kelas 7f dulu, walau cuma 3 orang, yaitu Gafar Widyo Rizky (dipanggil gafar), M. Alpian Rezaldy (dipanggil aldy) dan M. Al-kahfi Nur Zaldy (dipanggil zaldy)... Huh, dari 7F aku sendirian cwe nya .... untung aku masih punya temen SD ku, yaitu Nur Amalia (dipanggil amel) , dan kami duduk berdua deh (hehehee....) .... Kelas baru, sahabat baru lagi, phi pasti aku tidak akan melupakan sahabat2 lama ku.... nah sahabat baru ku di kelas 8b ini yaitu Mahrita Ayu M. (dipanggil meni') , next Dian Anggraini M. (dipanggil dian) , dan Ersa Jasmine (dipanggil ersa) ... (hehehe...) mereka orangnya seru2 , pinter2 lagi... Menurutku di kelas 8B ini saingannya banyak banget, pada pinter semua, yaa... bisa dibilang perkumpulan rangking2nya... aku ajah sempet kalah bersaing sama mereka.... Phi tetep donk , harus terrus belajar ....... NyeLip cerita ajah ,, hee ..

Tidak ada komentar: