Jumat, 03 September 2010

Story Time Junior High (Grades 7F)



SMP, Sekolah Menengah Pertama ku yaitu di SMPN 2 Banjarbaru. Hal pertama yg kutakutkan saat masuk SMP adalah MOS, yaitu masa orientasi siswa, (hahaa...) phi ternyata tak menakutkan yg ku takutkan, em.. sante ajah tuh MOS, 'cos kebetulan aku dapet kaka kelas yg baik, jadi ngak terlalu sadis gitu.... Sahabat2 ku saat aku kelas 7f yaitu Gt. Chandra Dessy (dipanggil desy) , trus Muslicha Tri Andewi yg pertama ku sebutin tadi (dipanggil kamus), dan Maepadeapati C. R. R. B. K. (dipanggil kamay)... Em, kisah ntu pun timbul lagi, dengan orang yg berbeda tentunya, entah mengapa juga aku suka ama dia, padahal awal2nya aku sering kelahi sama dia, malah ampe tendang2an (hehehe....) ad tuh fotonya di atas (wkwkww...) ... phi skarang udah ngak lagi lah ..... Emm,,, cerita apa age yah .... ya udah deh, aku cerita mengenai liburan kelas 7f ajah .... ng terlalu seru sih .. phi berkesan, kami jalan2 ke Pondok Lima, walau disana hanya naik bebek air dan makan2 , phi itu adalah perpisahan kami, walau tidak semua anak2 7F ada di sana ... phi tetep berkesan lah, saat maen2 ma bebek2an .. makan ayam dan ikan bakar bareng2 ... yaa , asik deh pokoknya... ^^ ..

Tidak ada komentar: