Jumat, 03 September 2010

Story Time Kindergarten


Sebenernya aku bingung mau nulis apa lagi, phi aku mau berbagi sedikiit cerita waktu aku TK nih (hihihihi...) .... TK ku dulu di TK BAYANGKARI 3 BANJARBARU, em.. angkatan berapa ya... lupa aku, phi kalo nga' salah 2001 sih... Aku orangnya cukup aktif waktu TK, misalnya mengikuti berbagai macam perlombaan, contohnya baca puisi, baca pidato, menari, mewarnai, menggambar, mengaji, peragaan busana, dll (memalukan ya? hihihi....) ... phi kenangan yg mungkin tak terlupa (hahay..) saat bersama teman cwo ku, (hehee..) untungnya saat itu aku tak mngerti apa artinya "CINTA", maklum anak TK, masih pada culun2 semua.... phi skarang cwo itu udah ngak ada di sini lagi, dia udah pindah ke Jawa ikut orang tua nya.. Oea, kangen nih jadinya ama Mamanya, gimana ya kabar Mamanya cwo itu, (hehee...) rissa kangen nih sama tante ...

Tidak ada komentar: