Sabtu, 27 Juli 2013

Assalamu'alaikum~
night blogger :D
and enjoy the firework at Murjani okey :D

berhubungan dengan firework alias kembang api alias beladuman, gw mau cerita nih. kenapa gw woles ma laptop gw and ngak nonton festival Tanglong dan Begarakan Sahur itu.
alasan pertama yang memang bener2 alasan gw banget kenapa gw ngak nonton acara itu karena gw takut sama petasan, sebenernya aneh sih kenapa gw bisa takut ma petasan, orang waktu gw kecil mainannya tiap malem bulan puasa petasan terusss~ ampe2 pernah tanggan kena apinya haha tpi gw parno ma petasan bukan gara2 itu. tapi pada suatu hari *ceile* ada kejadian nih disamping rumah gw tiba2 kabel listrik putus dan bunyi suaranya kaya petasan persis, dan kebetulan gw lewat dibawahnya x_x nah kan itu kabel ngeluarin air tuh, kata orng klo air itu jatoh ke tanah, daerah tanah itu bakal ada aliran listriknya, dan itu yang bikin gw takut dan kefikiran terus. nah semenjak saat itu gw parno banget sama yang namanya petasan dan semua jenis-jenisnya itu, makanya aku sebenernya ngak suka bgt klo pas malem tanglong dan malem tahun baru di bjb, rasanya pengen nginep ajah gitu semalem di ulin. tapi di ulin jga tetangga dpn rumah gw nyalain petasan terus, tapi jujur lebih ngerasa aman di ulin sih. oiya dibjb jga nih tetangga dpan gw always jga nyalain petasan, pernah smpe gw nangis gara2 setres dengernya. ngak tau jga gw kenapa x_x

tapi tahun iniiiii, kayanya gw ngerasa parno gw ngak berlebihan lagi, yang dulunya hampir mau nangis dan ngak bisa tidur klo denger petasan kini ngak lagi. mungkin karena waktu kemah kemaren, waktu upc api unggun si rizal nyalain petasan dan itu bener2 gw berasa dibawah petasan dan langsung lah gw ngumpet dibelakang temen gw *hampir mau nangis*. kata temen2 gw "jgn takut sa, baca bismillah, jgn melamun" "gw ngak takut buhannya kesurupan, tpi gw takut petasan" "astaga -_-" yaa gitu deh karena pada waktu itu barengan sama yang kesurupan. x_x

sekian deh cerita gw tentang keparnoan gw, mudahan malam ini bisa tidur *amin :D walau petasan dari tadi ngak berhenti berbunyi, baunya aja sudah masuk ke kamar gw -_-
wassalamu'alaikum~

Tidak ada komentar: