Rabu, 17 Juli 2013

dance story (?)

maleeeem blogger.

sebenernya lagi ngantuk banget nih nulisnya. tapi karena ada fikiran yang sedikit menggangguku jadi ya mending gw tuangkan kesini.

cus gw cuma kepikiran moment moment latihan nari. yup benerkan feeling gw bakal beneran kangeeeeen apalagi waktu awal awal latihan klo akhir akhir sih kurang begitu mengesankan ya. mmmm cerita dari awal deh ya, dari nyari nyari peserta yang mau diajak nari, untungnya sih udah ada yang telah terboking dari dulu yaitu agustina, intan sama kevin, cus tinggal nyari 3 cowo lagi buat nemenin kevin. dan akhirnya pertamanya tuh klo ngak salah ngajak ciril, trus dedy, baru nicko. latihan 3 kali ternyata kevin ngak bisa lanjut karna waktu hari H dia ada urusan lain, so? digantiin lah sama arlin dan formasi tetep sampai selesai.

awal awal latihan nari masih inget banget :3 yaa ngak mungkin ku cerita disini dong, xxxxxxx xxx xxxx xxxx xxxxxxx xxxxxx xxxxxx xxxx xxxxxx xxx :3 dan aku kayanya xxxx xxxxx xxxxx. walau akhirnya sakit hahaa anggap aja xxxx x xxxxx xxxxxxx dan x xxxxx menderita. dan semua itu pasti ada hikmahnya kok, walau kayanya aku merasa xxxxxxxx xxxx xxxxxxxxx, karna disitu lo mulai berubah. mungkin disini gw hampir ngungkapkan semuanya. jadi end aja ya. bye~

Tidak ada komentar: