Selasa, 24 April 2012

pra-my birthday :D

Besok udah jadi hari ulang tahun ku :D jadi umur ku yang ke 16th : ) aku cuman bisa berharap aku bisa jadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi, taat dan rajin beribadah, bisa lebih berbakti dan membanggakan orang tua, sukses dalam pendidikan, bisa mencapai cita-cita swasta aku, trus nanti bisa naik kelas dengan nilai tertinggi, lulus dengan nilai terbaik, bisa kuliah dan mungkin juga bisa sambil nyari uang, lalu rezeki dilancarkan, diberi kesehatan dan nikmat yang halal, lalu masalah percintaan semoga lancar dan bisa mendapatkan seseorang yang baik hati dan baik rupa dan baik segalanya bisa menyayagi dan membimbing aku ke jalan yang baik dan benar :D banyak banget yaa do’a-do’a ku :D intinya aku berdo’a juga sambil usaha untuk mendapatkan semua yang apa aku inginkan, kepengennya sih dekat-dekat ini aku sama sekolah bisa sukses dan menang dalam lomba, trus aku juga kepengen lebih terkenal dan sukses lagi dalam dunia music aku, dan semoga aku bisa memngembangkan bakatku lebih dalam lagi O: ) yang bikin aku galau hari ini sih sama temen-temen aku x_x iyayah mereka biasa aja sama hari menjelang ulang tahunku, sikap mameh yang juga biasa ajah x_x hmmm.. mengharapkan, ngak terlalu juga sih. Aah intinnya aku bersyukur aja bisa nginjak umur ku yang ke 16th : ) #END

Tidak ada komentar: