Selasa, 24 April 2012

.....

Hari yang ditunggu-tunggu udah tiba, yaitu lomba padus :D kesekolah anak-anak padus pake baju sasirangan haha melainnya lawan yang lain :D. trus kami sempet latihan sebentar walau jujur ngebut banget, ibaratnya takut terlambat nyampe dipemko nya. Setelah otw ke pemko bareng-bareng kami pun nyampe di pemko Banjarbaru. Trus yaudah kami nunggu giliran tampil aja. Sempet ciut sih denger sekolah lain yang nyoba latihan di pemko, tapi yaaa tetep semangat :D. dan saatnya kami yang tampil :D setelah smansa Bjb. Karena factor deg deggan kali yaa jadi aku ngak berani main langsung, jadi aku main rekaman mainanku sendiri aja x_x daripada aku mainnya salah-salah trus menggitir trus hancur padusnya, mending pasrah pake rekaman aja x_x. trus setelah juri berunding dan di umumkan deh, kalo smaga Bjb juara III. Yaudah lah lumayan yang penting tampil dan berani mencoba : ) DON’T GIVE UP ALL : )

Selese lomba aku sama temen-temen padus yang lain ke sari alam, buat makan hhe:D. setelah makan, aku berfikir karena masih ada waktu banyak untuk belajar, trus tata juga ngeSMS buat nyuruh aku balik ke sekolahan karena baru aja juga praktek biologi, yaudah pulangan dari tempat makan aku pulang duluan trus ke sekolah. Eh baru nyampe di depan skatel hujan udah turun dengan derasnya x_x udah basah jua, nanggung, lanjut aja deh -_-“. Dijalan juga hujannya ngak teratur, ntar hujan deres, trus berhenti, apa apakah, intinya nyampe disekolah deres banget -_-“. Nyampe sekolah langsung masuk lab biologi deh dengan baju yang basah banget hahaha:D.

Setelah pelajaran biologi selese, aku fidha sama yunita ke bakso subur, nemenin buhannya makan sih, yaudah aku cuma ngelietin aja soalnya kan aku udah makan hehe. Trus kami balik lagi ke sekolah, eh malah kejuhanan, jadi kami bertiga bajunya basah semua deh. Trus kami masuk ke lab kimia : ). Pulangan dari les aku fidha denna sama tata ke rumah fahnur, buat ngerjain tugas fisika, trus karena udah mau jam 5 aku fidha sama tata pulang, eh malah hujan lagi tapi biarin aja deh yang penting ngak pulang malem x_x hhe. Yaudah deh :D *ini ceritaku, apa ceritamu?? Wkwk #END

Tidak ada komentar: