Senin, 27 Februari 2012

PORSENI SMAN3 Banjarbaru - Acara Puncak HUT SMAN 3 Banjarbaru dan Lomba Band Antar Kelas -

30 january 2012

#pagi : otw kesekolah dengan behujan, trus ngumpul deh depan aula, nungguin anak padus yang lain. dalam ruangan aula berasa ada pengantenan deh, habisnya ada prasmanan trus hiasan dekor-dekor gituh hahahaa:D trus ngak lama fidha dateng dan langsung nangis karena mbah (kakek)nya meninggal, *cupcupcup sabar ya fidh 0:) setelah didelay lumayan lama, anak padus pun latihan dulu dan tampil dengan syal asirangan ;;)

trus itu tam[il deh aku dan kawan-kawan dengan lagu Indonesia Raya, Mars Banjarbaru, dan Hymne SMAN 3 Banjarbaru. trus istirahat bentar dan dilanjutkan lagi dengan lagu Happy Nirthaday lalu lagu Ampat si Ampat Lima dan Mahadang Ading.

selese dari itu, ngak terlalu lama juga lah, band XB tampil :D lumayan sih degdegannya apalagi pas yudha lupa part drumnya trus aku degdegan juga sama suara denna, monika lah, klo elmi sih aku tenang aja. cuman ternyata setelah kami tempil, kami dapet banyak penilaian, katanya gitar sama keyboardnya kurang kedengeran, trus bass banyak luput. klo drum menurut aku sendiri sih ya yang tadi ituh, klo vocal menurutku agak fales lumayan tapi kata yang lain pada ngak fales kok, yaudah syukur ae. selesai tampil kami langsung ke kelas dan teriak buat ngelepas degdegan x_x


*sampai situ aja ya :D

Tidak ada komentar: