Minggu, 05 Februari 2012

SMAN 3 BANJARBARU 14th ANNIVERSARY - MUSIC PARADE OF SMAN 3 BANJARBARU "MARS"

SMAN 3 Banjarbaru 14th Anniversary *party*

Music Parade of SMAN 3 Banjarbaru "MARS"

#pagi : seneng sih, soalnya mimpiin *dia* ;;) ceritanya tuh modelnya aku lagi main futsal, cuman aku nya lagi sakit trus pingsan deh dan dibawa ke uks, trus *dia* panik, dan ngejenguk aku deh, ngasih aku makan d;; :$ co cweet. ;;)

#next : #SECRETSTORY

#sore : jam 3 tadi kami (aku, elmi, yudha, denna, monica sama ka adam) latihan ditempat biasa, tapi ditonton jua sih lawan buhan yang lain kaya fahnur, ka nasih, yenny, irma, amel, vera, villa, dll. trus pas mau latihan, aku ngeliet mukanya ka rizaldy dari kejauhan, eh dilanjutkan dengan ka bagas cs deh trus aku sama denna keluar dengan glagat terkaget-kaget. yaiyalah, tiba-tiba ada mereka gituh lewat. trus kami lanjut lagi latihan, cuman aku deg-degan sendiri :D kaki gemeter, pokoknya salting deh :D *mimpi akua gw tadi malam?**ya mimpi *dia*lah:D* trus dari situ sampe malem dilanjutkan dengan bbman terusa sama *dia* deh ;;) :D dan latihan lumayan bikin emosi :p #END

Tidak ada komentar: