Senin, 02 Januari 2012

5 November 2011

#sabtu
sebelumnya trio gendeng sama two devil dkk bikin planing buat hari ini ke kolam renang. nah pulang sekolah kan tuh cepet makanya kami bikin rencana ke KR. mau berangkat ke KR eh harinya hujan ditambah fidha rapat osis lagi -_-" yaudah kami mencar deh. aku, tata, ka viara, ka abel, dan ka posan duluan ke KR trus ka Angger pulang dulu baru balik lagi ke smaga buat jemput fidha.
nah nyampe KR seru banget ya seneng lah, trus tadi si tata juga dikerjain sama fidha dll. ada vidionya sih, tapi ngk bisa di upload juga kan, yaudah deh :D
hahaha asli ngakak banar itu haha. tapi akhirnya tata nyebur sendiri haha dia janji sendiri pang jadi dia nyebur dengan baju pramukanya wkwkw. trus aku, fidha, tata, sama ka angger ngomong-ngomong di atas, eh tiba-tiba ka angger nih menjauh, ternyata ka angger tuh takut sama *tiiit* #wahaha ngakak banar. trus itu *tiiit*nya fidha ambil, lalu fidha nih ngejar ka Angger lalu ae kejar kejaran dari atas sampai keliling kolam besar trus kolam kecil trus ka anggernya nyebur ke kolam besar trus fidhanya juga ikutan nyebur ngakak banget deh pokoknya hahah. trus pas ka angger udh nyampe tepi, fidha nih kecapean ditengah kolam, jujur aku sih panik pas itu tapi ternyata fidha lanjutin lagi berenangnya hahaha.
trus ngak lama perasaanku nih berubah jadi ngak mood gituh, bawaannya tuh kepengen pulangg aja trus ngak mood ngomong, sampe" tadi aku mau pulang sendiri naik taksi trus ditanyain sama tata "yakin kamu sa?" ka Viara juga nyuruh aku biar nanti aja pulangnya kan skalian nunggu hujam. tapi aku tetep ngak mau, aku maunya pulang ke rumah. trus kaka" yang lain udah selese berenangnya trus aku turun ke bawah aku jalan" dulu nenangin diri dan yang lain ganti baju kecuali ka Viara. trus aku balik lagi ke atas datengin ka vi, soalnya aku mau pergi duluan juga belum pamit. trus ka vi bilang :
ka vi : "kenapa kamu de? ada masalah kah?"
aku : "ngak papa kok ka"
ka vi : "cerita aja de ngk papa kok"

ka vi : "kmu nar pulang sama ka posan ya de"
aku : "ngak ka, dde sama ka Angger ajah"
ka vi : "ka anggernya tadi katanya mau ada urusan, jadi langsung pulang"
aku : "dde ngak mau sama ka posan ka"
ka vi : "mmm kalo sama kaka mau ngak?"
aku : "mm yaudah deh -_-""

trus yang lain dateng, trus mereka pada protes kenapa muka aku ngak ada senyum, sampe-sampe ka Abel nanya-nanya ke aku, trus fidha nyuruh ka angger ngehibur aku dll deh pokoknya. trus pulangan aku minta ka vi langsung anterin aku kerumah deh.
#selese:)

Tidak ada komentar: