Senin, 02 Januari 2012

4 November 2011

Langsung aja ye...
padahal baru kali ini aku ngerasain orang yang sempet ku suka nembak aku. tapi sayangnya dia telat, hatiku udah tertutup buat dia, karena "perbedaan itu tidak mungkin bisa dipersatukan: ya yang ku maksud agama lah.
dulu aku sempet kocok-kocokkan arisan jodoh sama fidha dan tata. aku sih dapetnya semok part II dan ketua, tapi ngak lama aku udah ngak ada rasa lagi sama semok part II ya gara-gara agama yang berbeda. trus mama ku jga banyak nasehatin aku tentang nyari cowo dan wanti-wanti aku supaya jangan deket sama orang yang berbeda agama apalagi samapi pacaran -_-" tapi aku setuju kok sama mama ku (y). trus alasan aku ngak suka lagi sama semok part II karena aku udah ikhlas nyerahin dia (nyomblangin dia) sama tata, artinya kan aku bener-bener ngak ada rasa sama dia -_-". ya intinya gw nolak deh #kaka kelas#

Tidak ada komentar: