Jumat, 25 Februari 2011

Surprise Party Wedding Anniversary :D

25.02.2001.
hari ini ane berencana buat ngasih kejutan ke bapa sama mama, ya kejutan pesta ulang taon pernikahan hahaha,, sebenernya bukan tanggal 25 sih, tapi 26 ya gara-gara ane takut kalo misalnya ane ngrayain tanggal 26 (hari sabtu) nanti ane ngak bisa ngasih surprise soalnya ane les disekolah dan bakal pulang sore.. kapan beli kuenya coba?

nah, pas pulang sekolah, dijalan ane sambil ngomong tuh sama bapa,
aku : "ba, pulang les nanti beli kue lah?"
bapa : "kue apa?"
aku : "kue ulang taun.."
bapa : "sapa ulang taun?"
aku : "ada ja, beli lah (maksud tuh supaya kejutan.. hehehe)

dudududuuuu (kisahnya waktu berjalan)...

trus pulang les ipa, cabut.. jalan apa bapa, sebelumnya udah dibicarain sih mau beli kue buat ulang taun pernikahan, soalnya kalo aku beli sendiri mah repott.. maka belum bisa cetak uang sendiri,, hha mudahan ae kaena kawa yang lebih baik dari pada ini,,
trus beli kue dah, nyari yang aga gede 75rebu.. yang gede dikit lagi 100rebu (gile ya ni kue apa baju?) yaudah beli yang mini-mini aja, tapi 2 buting, dapet deh yang 75ratus alias 7.500 hahaa bentuknya kebelutan hati (ooooh soo sweet) wkwkw..


wo yes dijalan sambil mikir, gimana caranya coba biar ane pulang kerumah tapi mama ngak ngeliat ni kue, akhirnya dapet ide kalo ni kue ane bungkus pake jakett,, haha tapi masih mikir nih, masa kaga pake tiup-tiuppan lilin, ya udah ane suruh bapa ane stop dulu diwarung komplek sebelah rumah, beli lilin dah satu, memang ane duga disitu kaga ada yang namanya lilin ulang taun, ya udah ane beli dah lilin kalo orang mati lampu tuh yang panjang hahahaa.....

nyampe rumah, syukur mama ngak ada diwarnet,phy waspada dalam rumah, eh mama lagi duduk, pas masuk malah udah ditanya-tanyain,
mama : "apa tuh sa yang dibawa?"
aku : " oohhh ngak papa.."
kabur ane ke kamar, trus ane masukkin daah tu kue ke dalam kardus deket tumpukkan buku, trus ane balik ke ruang tamu temenin mama ane, eh mama ane ke kamar, trus mo nyari-nyari apa yang ane bawa, ya udah ane usir dah suruh keluar dari kamar hahaha (niat nya kan surpries haha) trus ane kunci pintu kamar wkwkw...

mataharii terbenamm hari mulai malam.
pas magrib, ane shalat magrib dulu, selese itu ane siap-siap, pekking kue, pintu masih ditutup hahaha...
trus susunin dah ni kue dipiring..


trus ane umpan mama ane pke TV, maksudnya ane nyalain tv ruang keluarga biar mama ane keluar dari kamar, eh keluar yaudah ane siap-siap buka pintu trus...
jreng jerengg... keluarlah ane dengan kue hahaa...
ane interview dulu tuh mama, ane tanya hayoo kenapa ada kue ini.. (mikirnya lama bener sih)
tapi akhrinya inget juga "halah hari ulang tahun pernikahan lo?" kata mama. "haha akhirnya inget jua, nah ayo kita wish all the best dulu" kata ane. (padahal ni kayanya pada kaga ngerti, yaudah ane bilang berdo'a dulu, baru tiup lilin,
1 2 3 ... huuuufftttt lilin ditiup deh

nah, trus ane ambil pisau buat potong-potong ni kue, ya udah makanan ae sama bapa kku, phi mama ngak suka kue begituan, apa lagi ada mentega-menteganya gitu, phi ane rayu, "ayolah ma, makan dikitttttt barang.." eh ternyata beneran dimakan dikit bener, hedeh yang penting dimakan dah yaudah tinggal ane sendiri, ane mainnin dah tu mentega hahaa.. (kurang kerjaan banget)




yaudah slese sambil makan kue, ya ane kekenyangan..akhirnya beress beress..
dan acara selesai (gaje banget ya)
dan harapanku semoga bapa sama mama langgeng sampai ajal menjemput mereka, aminnn :)))
LOVE YOU SO MUCH DAD AND MOM :****

Tidak ada komentar: