Rabu, 09 Februari 2011

#Gaje Hit

entah kenapa hari ini aku sangat begitu bosan, apalagi saat les.. iihhgggtthh.. darah tinggi aja tuh mulai, gara" *tiiiit* huft...
(SINGDATLAS)

selanjutnya...
huwaa.. bingung mao bilang apa..
sharing ajah deh about.. LOVE STORIES
hhmm... udah 6 bulan ngeJomblo serasa sepi juga. dikarenakan belum mendapatkan yang cocok dan masih terfocus sama pelajaran. jujur dalam hati sih pingin tapi ya mungkin kata Allah ini belum saatnya.
sebenernya aku punya seorang cwo idola, entah mulai sejak kapan aku suka sama dya, tapi aku nyaman kalo dekat dya. dya itu baik, pinter, pokoknya banyak di idolakan cwe-cwe juga deh, yang penting satu, dya Islam. hahaha, mencari pasangan hidup/pacar itu seharusnya jgan main-main, entah sejak kapan juga sikap pemikiranku menjadi dewasa gini hahaha... tapi memang seharunya begitu sih. . nah selain yang ku sebutin di atas tadi, dya tuh jga rame + lucu.. pokoknya asik deh.. jujur aku pengen bersama dya, tapi yaa jalani hidup aja, semoga dya juga ngerasain apa yang aku rasain sama dya (huwaaaa) sosweet..
type cwo :
kepengenya sih punya cwo itu yang pasti satu agama, pinter, pengertian, baik, kalo bisa juga lebih tinggi dari pada aku dan romantis dong haha.. oiya kalo bisa juga sama-sama pencinta seni, terutama musik. tapi itu semua ngak terlalu penting, yang penting yang di atas tdi, seiman, pinter, pengertian, baik, dan saling sayang dan cinta.. ow ow ow

Tidak ada komentar: