Kamis, 15 November 2012

SEKARANG GW UDAH KELAS 2 SMA !!!

SMAGA ! SIAP LAGA SIAP JUARA !!!!!

hehee, itu selogan barunya smaga, because what? ya karena kepala sekolahnya juga baru ;;).

lama ngak nulis blog nih, hehe kangen banget sih, tapi ya mau gimana lagi. semenjak pindah ke banjarbaru ya nasib rumah disini ngak ada internet haha dan hari ini baru saja saya membeli modem sendiri wkwkwwkkkk... demi tugas sih sebenernya.

So, sekarang gw di kelas XI IPS 2, yang berwalikelaskan oleh pa Indra Buana. Awalnya di IPS 2 agak gimanaaaa gitu soalnya belum terlalu akrab, tapi kurang lebih 2 bulan gw udah dapet kemestrinya nih hhe. Dari latihan band bareng, kekompakkan dikelas, ngedukung kompetisi futsal, surprise ultah pa Indra, sampai ultah Syafiq dan perpisahannya (  ), lanjut cerita cuuusss

#Awal mula latihan Band
Pertamanya sih aku punya project mau latihan band gituh jadi aku ngajakkin temen2 dikelasku buat latihan, dan yang pertama ku ajakkin itu pun mantan personil band XB dulu. Nah pas lagi ngajak itu Amin (anak XI IPS 2) bilang “itu nah syafiq harat main gitar”, “oh yaudah ajakin aja” kata aku. Dan dari situ banyak deh temen2 di kelas mulai latihan bareng :D



#Kekompakkan di kelas (waktu belajar)



#Ngedukung kompetisi futsal
berawal dari event sekolah sih, yah jadi makin akbrab deh kami semua :D



#Suprise Ultah Pa Indra Buana



#Suprise Ultah Syafiq



Semua kenangan ini ya ngak mungkin terlupa. LOVE XI IPS 2 

Tidak ada komentar: