Senin, 01 Agustus 2011

Have Fun @Sabtu, 27 Juli 2011

Pagiii....
@skolah, seperti biasa aja, cuma yang mengasikkan aku ngak sering lagi ketemu ka B*** :D. tapi hari ini aku ketemu ka B**** loh, yang akhir-akhir ini jarang aku ngelietnya :D. tapi perhitungan tetep, 5 kali ketemu ka B*** VS 3 kali ketemua ka B**** +.+

Siang....
kebetulan hari ini smaga pulangnya aga cepet jadi yang lain (Anak-anak spenda di smaga) mau ke spenda katanya mua cap 3 jari sih.. padahal aku ngak kepengen ikut , tapi karena masih belum zuhur yaudah deh aku ikuttan aja. tapi aku di anter papa ku dulu ke spendanya :D
Nyampe spenda yang lain ternyata udah pada masih, aku ikut nyusul deh kedalem.. nyampe dalem keliling deh salam-salaman sama guru-guru :D selese dari spenda, kami otw ke spaming smada, katanya mau ketemuan sama yang lain yaudah deh aku nyuruh Galuh jga ke samping smada :D dan akhirnya kami bertemu hahahaaaasek :D .. seru deh pokoknya tadi tuh (y)

selese dari smada kami otw, kebetulan aku boncengan sama Villa, trus ke depan spenda, trus ke mj, trus balik lagi ke spenda, pokoknya muter-muter deh -,- dan buliiikk:D

Tidak ada komentar: