Sabtu, 04 Juni 2011

Finally

yeah, 4 juni 2011.
Hari yang menegangkan pun dateng juga. hari pengumuman kelulusan.
jreng jerengg...
pagi pagi saatnya bangun dari pulau kapuk ku dan berangkat ke salon :o ngantuk sih tapi demi penampilan yang cantik *woyo* rela relain deh ke salon.
nyampe salon aku ketemu cici & emma hahaa. syukur deh ada temennya. next saatnya giliran gw yg di makeup. dan yg menyakitkan adalah "rambut gw asli di sasak -.- ya Allah jika konde palsu kek, ini mah asli rambut ku -.- .
udah otw ke sekolah, ketemu mumus dll :D . dan acara pun berlanjut, mulai mulai mulai dikukuhkan, selese itu gw taampil main keyboard, walau cuma 2 lagu tapi aku kurang puas karena penyanyinya jelek banget, bukan masalah suara tapi penampilan, pokokny aku belum puas klo penampilan ku itu belum mendapat tepuk tangan yang meriah -.-
dan saat di tunggu-tunggu pun tiba, deg degan semuanya jadi satu. dan amplop gw di ambil papa ku. dan ku ambil papa ku buka, ku ambil lagi dan ku baca LULUS :D akhirnya degdegan gw hilang juga walau ngebacanya sambil gemeteran hahaa. tapi selamat ya buat DIAN ANGGRAINI MAENGKOM , MUHAMMAD SAILLUDIN , MAHRITA AYU MUSTIKASARI , MUHAMMAD HANDY RIZALDY , MUHAMMAD NAWWAR AUFA , TESA BETA H. , HAMIDAH , DIMAS PRASETYO , PRISKA RETNO WULANDARI , dan ADITYA BIMA SAPUTRA . buat nilai-nilai kalian yg masuk 10 besar *prok prok prok*. dan kabar baiknya SMP NEGERI 2 BANJARBARU telah meluluskan 100% SISWA SISWInya (y) the best deh :)
dan pembagian amplop pun udah selese, saatnya coret-coret :D tapi coret-coret kain yang disediakan buat kami semua haha. seru sih tapi sayang kemaren aku ngak sempet foto ber2 bareng tiuit ku :( kepengen sih tapi malu atuh -.-

Tidak ada komentar: