Selasa, 31 Mei 2011

Prince Unyu |̊\̲̳Λ̲̳̊/̲̳|̊

haha gaje bgt, udah gaya-gaya pake B.ingg, ujung-ujungnya juga pake "unyu" :P
cerita aje ni ye guys, gw punya temen tapi ngak tau lagi sih nih sekarang masih jadi temen apa kaga. hha tapi aku berharap sih masih, soalnya dia sendiri yang cari gara-gara sama gw :D.

funny stories:
dulu ni ye, sekitar 9 tahun yang lalu (pas gw TK nih sebenernya) :D "maaf bgt ya kawan gw cerita tentang lo hha" ada seorang cowo yg WOW, tanpa segan-segan ngelepasin bibirnya ke pipi kiri gw
-.- bukan maksud apa-apa. tapi kata mamanya dia tuh suka sama aku (tapi pas itu aku ngak ngerti apa") yaudah deh maklumin aja kan masih anak TK -.-

haha tapi sekarang kami udah sama-sama remaja, tapi dya sih udah pergi jauh ke pulau seberang. jadi aku ngak tau lagi deh wujud dia gimana :D tapi ngeliet di foto-fotonya sih ya unyu gituh hahahaa.

Tidak ada komentar: