Sabtu, 02 April 2011

Scrapbook End Of The Year ☺ BLUE WHITE SMP Negeri 2

Bentar lagi aku udah mau menghadapi Ujian Nasional, berarti bentar lagi aku udah mau meninggalkan bangku biru putihku di SMP Negeri 2 Banjarbaru, haha mudahan aja lulus dengan nilai yang terbaik dan bisa masuk SMA favorit aku. Disini aku mau cerita-cerita tentang kenangan-kenangan semasa biru putih, baik kejadian buruk atau baik, yang penting buku tempel akhir tahun aku jadi :D


Tahun 2008 adalah tahun pertama ku menginjakkan kaki di SMP Negeri 2 Banjarbaru.
Seperti biasa lah, namanya anak baru ya pasti ikut MOS (Masa Orientasi Siswa) dulu, waktu itu aku masuk kelas 7F, jujur waktu itu yang ku kenal baru Desy ya karena dya temen SD aku walau ngak terlalu akrab tapi aku kenal dya.
tapi lambat laun sahabat-sahabatku jadi tambah banyak dong ada Mumus, Mamay dll (miss u all :* ). pengalaman ku dikelas 7, haha pertama aku jadi inget nih sama cwo yang dulu aku suka (maaf cinta monyet :D) namanya ***** aku suka sama dya karena aku berantem sama dya (LOH?) pokoknya gaje deh sampe akhir-akhirnya aku suka sama dya, orang awal-awal ketemu aja kelahi ampe tendang-tendangan gitu hahaha aku jadi inget aku nyolong diem-diem fotonya dya di hp temennya, maaf ya kawan :D. trus kedua, aku jadi inget mumus nih haha, kejadian memalukan yang dya terima hha gara-gara surat cinta tuh klo ngak salah hahaha (maaf mus, aku keceplokkan wkwk). lanjut ke tiga, apa lagi ya,, pas aku ulang tahun deh, haha aku ngerayain bareng temen-temen ya makan-makan gituh ke AZ (GAJE YA?).


ke empat, liburan akhir kelas, kami ke pondok lima, walau ngak semuanya yang ikut tapi tetep seru, kami disana selain foto-foto juga main bebek air hahaha gara-gara lama ngak main bebek-bebekkan aku jadi takut sendiri dulu tuh hahahaa, baru deh kamu makan-makan (y).


lanjut ke kelas 8,sebelumnya kami pada sedih, soalnya bakal diaduk lagi orang-orangnya. tapi setelah sambil dijalani hidup, ya aku makin banyak punya best friend lagi :) di kelas 8 best friend ada Mahrita, Ersa, sama Dian. haha di kelas 8 ini juga aku mulai cinta-cinta monyet hahaha, padahal baru sekali pacaran, ya pacar pertamaku si ***** , anak 8g gara-gara aku punya temen" dan dya juga jadi kami bikin kumpulan seperti keluarga gituh namanya keluarga bahagila :D
anggotanya ada aku, dian, ersa, mahrita, mawan, lana, amel, ayi, arisyi hmm sapa lagi ya? banyak lah lumayan hahaha. di kelas 8 ni seru soalnya masih boleh bawa hp kamera jadi kumpulan foto-foto kelas 8 banyak deh, ni sebagiannya :

















BEST OF THE BEST :) BERSAMA SAHABAT KU :*





KAMIS SUKA DUKA :(
kejadiannya waktu hari kamis, gara-gara bentar lagi mau naik kelas jadi pada sedih deh kepisah-pisah lagi, kan waktu kelas delapan B ini kami memang seperti kekeluargaan satu sama lainnya huhuhuuu...










Next, pas ulang tahunnya dian, ini juga foto-foto terbaik ko', kerasa banget kekeluargaannya huhuhuu.. jadi kangen mereka semua :'O















Nah, di kelas delapan ini juga sekolah mulai tau bakat ku hahaa. berawal dari Pa' Panca sebenernya aku udah tau siapa Pa' Panca, dya itu sempet ngajar anak-anak SD Utara 2, ya SD ku dulu walau bapaknya belum tau aku. nah pas pelajaran berlangsung, Ibu Nurhayati dateng ke setiap kelas nanyain sapa yang dulu pernah ikut paduan suara atau bisa nyanyi, trus pada diem semuanya, ya kayanya ni kelas ngak berminat, terus ibunya pergi deh, tapi aku masih mikirin ~aku kan bisa nyanyi, apa aku coba aja ya? suaraku juga ngak pas passan banget haha~ trus aku izin keluar sama guru yang sedang ngajar di kelas, eh ternyata pas aku mau maju, Dian ama Ersa juga maju ternyata keinginan kami sama yaudah deh kami langsung cari lagi dimana ibunya berada haha. terus kami berkumpul di ruang musik (woyo?). lalu kami tes suara satu-satu (lalalalalalaaaaaa...) pas giliran aku mau nyanyi, kan di suruhnya lagunya kotak yang masih cinta, eh baru dikit nyanyi udah disuruh stop, aku juga ngak tau kenapa, apa suaraku jelek ya? au dah, trus mereka yang lain jadi ikut paduan suara tapi aku kaga haha tapi aku dapet jadi pengiring main keyboard hahaa.. terus kami latihan sore lah, di sekolah untuk acara pertama ku nih yaitu ngisi acara pertemuan seluruh kepala sekolah hahaha saya yang main keyboardnya tuh ini sih pertama kalinya bawa nama sekolah. sebelum-sebelumnya sih udah pernah tampil tapi tingkat les doang ya resital piano classic nah skarang aku udah berhenti jadi ngePOP deh haha. acara pertemuan itu di aula gedung DPRD, bangga banget sih bisa berdiri dipanggung itu :D. aku ke sana bareng Elisa Marta, Afnan, dan Eris kalo ngak salah aku kurang lebih ngiringin 5 lagu lah dalam acara itu hahaha

terus selese acara lumayan lah dapet makanan gratis juga, haha yang penting kami itu udah berani tampil di banyak orang itu udah hal yang luar biasa :)
terus tampil dimana lagi ya saya? ooh iya aku jadi pengiring lagi di lomba nyanyi yang di adakan di Dinas Pendidikan Banjarbaru, haha disitu melawan banyak sekolah, terutama Sanjaya sama Spensa tapi untung tetep dong Spenda masuk Juara :D

Seingat ku sih masih banyak penampilan-penampilan ku, tapi aku lupa waktu acara apa aja. intinya Spenda sempet tuh ngadain beberapa acara yang panggungnya di area kelas 9c, nah disitu aku juga banyak tampil tapi aku lupa naroh foto-fotonya dimana hehee--" tapi yang masih ada acara tanggal 29 Desember 2010 yaitu acara perpisahan guru-guru Spenda yang udah pensiun maupun pindah, saya ada tampil juga tuh disitu, kalo ngak tampil bukan Marissa Yusana namanya :D. acara ini aku ikutin pas aku udah kelas 9, Ini dia beberapa foto-foto dari acara tersebut, (cekidooot :D total 90 foto yang ku tunjukkin :D)




























































































Nah, kita lanjut lagi ke awal kelas 9 oke;). awal~awal tau masuk kelas 9H tuh sedih, pertama;Kelasnya tersendiri dari kelas 9 lainnya soalnya kan kelas baru. keDua;apa aja boyeh deh :D. trus trus gara" sempet ada masalah tuh di kelas, jadi kami ditakut~takuttin guru guru lain, katanya Ibu Erna itu (wali kelas kami) penyarikan loh ini lah itu lah bla bla bla.. trus ya sudah kami sebagai anak murid menjadi atuut deh boo haha. tapi hari berganti hari, siang berganti malam, matahari pun berganti bulan, aku pun berganti jadi tambah cantikks haha (Amin:P) lanjut.. ternyata Ibu Erna tuh baiikkk banget, beda deh dari wali kelasku yang sebelum sebelumnya, Mami Erna itu didiknya baikkk banget, dya anggep kami itu kaya anaknya sendiri pokoknya THE BEST deh buat Mami Erna haha walau didepan Maminya aku ngak berani manggil mami, haha tapi gara-gara aku, Mae, Nanda, Galuh sering ngumpul-ngumpul bareng Mami Erna kami jadi udah akrab banget deh sama Mami, entah becandaan atau apa aja hha, sampai-sampai mengefek nama orang-orang yang jadi gosip perorang-orang (ngeh? kata"nya ribet bgt ya?) pokoknya pas itu kami lagi dikasih tugas tuh sama Mami Erna bareng sely juga sih, trus pas sambil" ngerjain tugas bareng Ibunya, ada aja yang kami jail-jailin, besambat-sambattan lah, kalo Mae kami sambatin Nawwar Aufa :D (vis mamay* kalau Nanda itu Ramadhan Heryadi sedangkan Galuh yaitu Rasyad kalo aku sendir
i ADA DEH :D RAHASIA :PP haha itu pun masih berlanjut ampe skarang hha

lanjut, satu guru lagi yang udah jadi kaya sahabat kite-kite, yaitu Ibu Nahdia Anissa. ibunya seru, seru, seru, seru, sama seru. dan satu lagi seru :D (?). apa lagi ya? (apa aja boyeh *jeder). Nah, Ibu Anissa itu ngajar TIK di sekolah, mm apa lagi ya profilnya, hmm gitu deh. nah ibu Anissa paling deket juga sama anak-anak AUFAGAMA diantaranya Maepadeapati, Bella, Cacus, Prili, Aufa, Ariq, Uji, Dimas, Arisyi, Aji, Ricky, sapa sapa lagi kah tuh haha aku ikut jua gen hahaa. lanjut, ngomong apa lagi kita?

udahhan dulu deh, cukup sampai disini dulu "Scrapbook End Of The Year ☺ BLUE WHITE SMP Negeri 2" see you :D ~THE END~

6 komentar:

Muslicha Tri Andewi mengatakan...

iiihhh serunyaa :D haha
tp tp menurut aku paling seru cerita mu di kls 8 sama 9 :D
haha

aku tau siapa" aja tuh yang kamu sensor :p haha
mau ga di sebutin ? :D

MarissaYusana mengatakan...

hahaa, makasih :)
hahaha..

iya iya, tau erick sama r**a--"
sudah sudah cukup --"

Muslicha Tri Andewi mengatakan...

samasama :p

haha disebut sendiri :p
loh loh yang r itu siapa ?
:O

MarissaYusana mengatakan...

orangnya ngefollow blog aku, cariin ja

Muslicha Tri Andewi mengatakan...

okedeh

MarissaYusana mengatakan...

udah tau?